Suatu hubungan akan berjalan lancar ketika pasangan saling terbuka,
Hubungan yang terlalu runyam, dan begitu kusut tak merubah apapun yang terjadi. Namun ketika niat dan tekad ingin merubah semuanya makan tak ada yang mustahil. Right!!
Begitupun dengan nara,hidupnya sedikit demi sedikit tertata seperti dahulu. Hidup tanpa pasangan dan mencoba menjadi diri sendiri.
Walaupun mereka tidak bersama namun di mata kedua orang tua mereka seakan baik baik saja, nara sering mengunjungi kedua orang tua nya dan kedua orangtua namjoon.
Mereka akan selalu bertanya apa hubungan mereka baik baik saja? Maka nara tak pernah bosan untuk mengatakan bahwa semua baik baik saja.
Mereka seakan baik baik saja di hadapan kedua orang tua masing masing namun di luar itu semua mereka seakan tak saling mengenal.
Nara sering melihat namjoon yang tengah bersama yura, namun rasa sakit yang dulu yang pernah ia rasaka seakan akan sirna.
Ia memang masing menyandang status istri dan masih melaksanakan kewajibannya yaitu membereskan apartemen namjoon.
Namun tanpa sepengetahuan namjoon tentunya,ia sering membeli berbagai macam makanan siap saji untuk namjoon dan mengatakan bahwa ini suruhan eommanya.
Namjoon seakan bebas, ia mencoba untuk mengabaikan semua masalahnya, ia kini tengah sibuk dengan comeback bts di berbagai negara.
Nara yang mulai bisa melepas cintanya terhadap namjoon. Dan Namjoon yang selalu bersikap acuh tak acuh membuat hubungan mereka semakin merenggang.
Namum kedua sejoli itu tak mempersalahkan nya.mereka tak bergerak namun tak juga diam. Mereka tertidur namun tak juga memejamkan mata.
Semua tampak tidak normal namun mereka nyaman dengan semua ini.namjoon akan pulang ketika bts free.
Yura sekarang tengah berada di luar negri bersyukur karna namjoon baru saja menyelesaikan tur nya.
Jadi mereka untuk beberapa saat tidak bertemu.
Sikap namjoon yang semakin cuek dan dingin membuat member bts sedikit tidak nyaman.
Namjoon lebih sering diam dan berbicara seperlunya. Yoongi dan namjoon seperti kembar.
Mereka akan melakukan apa yang di suruh dan enggan melakukan inisiatif.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope a Beautifull Married
FanfictionMenikah tanpa adanya Cinta dan hanya bermodal perjodohan membuat kehidupan menjadi kacau namun ini bukanlah akhir dari cerita namun ini awal dari kehidupan