19

37.4K 1.8K 17
                                    


Wah keren! Yg ngevote part 18 udah lebih dari target!!!
Tadi pagi Yuna ngelirik vote masih stay di bawah, dan barusan ngintip lagi udah naik aja..

Kalian luar biasahh!!

Happy reading :v


***

Entah ini keberuntungan atau apaan, pas gue poop di dalam toilet, ponsel gue dapet telfon mendadak dari Sansa. Ini gue yang edan atau emang di dalam toilet ini ada sinyalnya ? dan sialan buat Roy ngibulin gue soal poop yang harus gali lubang, padahal di danau ini sudah disediakan toilet umum. Bahkan toilet di sini bersih, nyaman dan bisa di buat mandi (LOL). Kayaknya pemerintah kota gue ngeluarin banyak biaya buat memajukan pariwisata yang ada.

"San, lo keberatan nggak kalau gue ngangkat panggilan lo pas lagi poop ?" ucap gue pertama kali pas panggilan tersambung.

"Sialan lo, Line. Jijik gue bayanginnya!" terdengar gaduh di tempat Sansa, "kemana aja lo ? udah nggak masuk sekolah, sulit dihubungin juga! Cari mati lo ngehindarin gue ?"

Njirr! Ini anak ngegas!

"Santai, santai.. banyangin lo di pantai." Ucap gue menenangkan.

"Demi jenggot tukang kebun gue, lo nyuruh gue santai ? fuck you!"

Ngegas beneran ini anak.

"Santai woy! Poop gue nggak keluar nih denger lo ngumpat. Plis jangan bikin gue tekanan batin, San. Sabar! Jadi orang ngegas amat dah!"

"Gue khawatir, Line." Nadanya tedengar pasrah, "Lo nggak masuk sekolah, dan Roy juga ikutan nggak masuk. Dari tadi pagi gue udah hubungin elo, gue hampir kabur dari sekolah buat nyamperin rumah lo. Untung sekarang lo jawab panggilan gue."

Yah, inilah Sansa si pecinta bokep yang baik hati dan tidak suka menabung. Dia teman yang baik banget.. Kadang.

"Gue boleh nangis nggak nih ?" canda gue.

"Sialan lo!"

Sabar dong! Gue pusing nih kalau lo ngegas mulu, konsentrasi gue buat poop jadi pecah nih!

"Sebelum lo tanya gue di mana, gue bakalan cerita kalau gue ada di alam bebas sekarang. Roy tadi pagi kesurupan ngajakin gue bolos sekolah Cuma buat Camping di danau deket kota."

"Lagi bolong tuh anak ?"

"Nggak tau deh! Pusing gue mikirin anak orang. Mikirin diri sendiri aja nggak becus!"

"nginep ?"

"Iya, Cuma sehari." Gue sudah keluar dari bilik, "Btw, Roy ulang tahun sekarang."

"Serius ? gue titip salam deh. Bilang kalau gue bakalan ngalahin skor nilai dia pas ujian semester kali."

Anak jenius mah beda ya?

"Ya,nanti gue salamin. Eh, San, gue heran deh. Masa, ya, di sini nggak ada sinyal, pas gue poop malah dapet sinyal. Aneh nggak sih ?"

Sansa tak menjawab. Di tempat Sansa berada sepertinya sedang ramai. Gue mendengar suara klakson besahutan.

"San ?"

"Sorry, Line. Tadi gue ngeliat polisi cogan banget di lampu merah. Gue sampe mupeng ngeliatnya." Sansa terkekeh, "Lo ngomong apa tadi ?"

"Lupakan! Btw, gimana keadaan John ?"

"Baek dia, udah boleh makan sih. Tapi Cuma bubur doang. Kasian amat deh itu anak." Nada suara Sansa sarat ejekan, "Mada yang jagain dia pas gue sekolah. Untung Mada belum nyari kuliahan,"

ROY-ABLE - [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang