Jang jangg... ROY-Able udah tamat. Ada yang tanya tentang kebenaran dari tamatnya cerita ini. Yuna rasa emang sudah waktunya tamat, soalnya yaa premis awalnya itu cuma Adline nyariin cewek buat Roy, eh malah dia yang jadian sama Roy. Terus mereka bertengkar perkara Roy ketahuan berantem sama John.Yeah baby, cuma gitu doang eh!
Mau dilanjut juga Yuna mikir, ini mau nulis apaan yak?
Mau Yuna kasih sequel juga mikir keras, Duilehh mau ngetik bijimana lagi ini dua orang sangklek?
Yuna udah nulis part bonusnya eh... Laptop lagi lagi diopname. Kan kesel hee...
Kalian gimana? Yuna mau tahu gimana kesan dan pesan kalian dengan Roy-Able.
Yang mau nanya2 ke para tokoh di Roy-able monggo di bawah sini,
Yang mau SAMBAT ke tokoh di Roy-able monggo.
Yang mau nulis surat cinta atau surat benci monggo.
Yang mau gelar tikar ngajak Roy ngopi, monggo...
Yang mau tanya2 terinspirasi dari mana karakter tokoh2 disini juga boleh, monggo... Yuna bakalan jawab dengan memakai bahasa indonesia yang baik dan sedikit medok jawa.
Pokoknya silakan tanya,
Yuna mau cerita satu aja deh disini. Jadi Yuna mutusin buat nulis ini cerita awalnya karena kegabutan Yuna dalam menjalani rutinitas yang padat. Kayaknya awal bulan desember 2017 Yuna publihs bab awal2 Roy-able, hmm... Belum ada yang baca nih!
Terua bulan januari 201i kayaknya update lagi. Yuhuu belum ada yang baca coek. Yuna bahkan mikir buat ahh up sebulan sekali aja deh, kok gk ada waktu ya..
Terus bulan februari 2018 mulai up lagi karena banyak yang nanyain kelanjutan Roy... Yuna semangat nih. Tapi kesibukan yg melanda membuat Yuna lemes... Baru di bulan Juni Juli itu bener2 aktif lagi soalnya ada tutttt(sensor).
Lanjut lagi bulan agustus sibuk lagi... Yuna hiatus sampek bulan desember. Tapi karena laptop yg gendeng, Yuna molor sampek januari aktif lagi meskipun kayak tai ayam keinjek. Tapi kan udah tamat eh sekarang hehehe. (btw mampir rek ke instagram Yuna @Melivesa)
Sebenernya tokoh2 disini itu ada loh di dunia nyata... 🐶🐶
Pokoknya gitu, Yuna sekarang gabut makanya bikin ini part, mau up laptop rusak, mau ngetik di hape eh jempol makin gedhe, serba rempong dah. (elu salah tai, udah ngetik itu langsung pindah ke draf wattpad harusnya. Biar tinggal ngedit dan up aja. Klo gini kan elu sendiri yang susah tai*makiandirisendiri)
Salam hangat, Yuna.
Diatas boneka beruang warna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROY-ABLE - [END]
Teen Fiction[Young-Adult] Roy itu cuek. Dia misterius. Gue jadi sahabatnya aja bingung. Sampai kejadian itu merubah persahabatan kami. Roy ternyata lebih kompleks dari kata Dingin dan Cuek. Dia mengambil sesuatu yang tak harusnya dia ambil. Gue takut. Takut jat...