Hehehe, Yuna mau Promosikan beberapa cerita Yuna. Silakan di lihat sinopsisnya, mampir kalau suka, terus vomet Biar rame 😊1. Sex Ghost
[Mature]
Bayangkan dirimu menjadi Sarah. Hanya dengan menatap mata seseorang, dia bisa melihat kehidupan sebelumnya orang tersebut.Dosa, penyesalan, amarah, dan bahkan dendam. Entah kenapa yang sering Sarah lihat adalah hal buruk di kehidupan sebelumnya orang. Seandainya dia bisa melihat kehidupannya dulu, mungkin dia akan tahu kenapa Tuhan menitipkan kemampuan ini.
Dan... Tuhan benar-benar menjawab doanya.
Sarah bertemu dengan pria yang mengatakan bahwa dirinya ialah pacar Sarah di kehidupan lalu. Namun bukan hal itu yang membuat Sarah kaget, tapi karena pria itu adalah hantu.
Lalu... Apa yang harus di lakukan Sarah selanjutnya setelah kehadiran Hantu tampan yang selalu menjamahnya setiap malam ?
...Genrenya romance-mature-fantasi.
Adegan anak sekolahnya dikit, kebanyakan soal cinta-cintaan dan konflik itu sendiri. Yang suka ngayal bagus nih buat referensi ngayal kalian. Ceritanya soal cewek yang bisa ngeliat kehidupan lalu orang laen.
Btw ini cerita masih nyambung sama Denting Hujan. Siapa tahu ada yg pernah baca Denting Hujan.
Seru pokoknya... Tapi slow update :"(
2. Malam dan Mantan
[Young-Adult]
Salahkah curhat ke mantan pacar ?Malam itu tiba-tiba aku ingin meluruskan kejadian di masa lalu kepada Fadli-- mantanku. Tak kusangka nomor-nya masih aktif, bahkan dia mengangkat telfon ku.
Meskipun tak berjalan lancar seperti bayanganku, obrolan itu sedikit menutup lubang di hatiku. Mengikis sakit, dan membuka kebenaran di masa lalu.
Curhat ke mantan pacar bukanlah hal yang buruk, hanya saja memang sedikit ... menciptakan ruang rindu ?
Lalu, aku harus bagaimana setelah pagi ini mendapati dia telanjang di sampingku ?
C
eritanya ketemu lagi sama mantan, terus malah kebablasan. Yah... Gimana lagi dah klw udah bicara soal kebutuhan.
Genre-nya Young adult.
Btw ini cerita masih ada ngambung nya sam Roy-Able guys. Coba deh tebak siapa tokoh yang muncul di sana. Kalian akan tercengang nanti pas akhir cerita.
Ini up kalau Roy-Able juga update.
3. Soal Cewek Gue
Ini cerita punya temen Yuna. Dia cowok yang rada-rada eror guys. Heran Yuna kenal dari mana -_-
Di ceritanya ini dia curhat soal Ceweknya yang udah langgeng dua tahun.
Katanya sih dia bikin cerita nyata ini gara-gara pacarnya itu rada aneh soalnya masuk jurusan Pendidikan Seni rupa. Ah Yuna gk paham anehnya di mana.
Sebut saja penulis cowok yang aneh ini Willy. Yuna biasanya manggil Bang Will, kalau khilaf ya jadi Bang Kiwil 😆
Bang Will ini di Malang City 😎. Asalnya Semarang atau Bogor yaaa lupa, tapi kuliah di Malang.
Yuna kemaren baru baca ceritanya dan ngakak guys! Kayak ngungkapin aib ceweknya. Sinting emang ini orang.
Eh, buat yg penasaran dan pingin coba sensasi baca tulisan cowok edan silakan kunjungi akun Bang Will di JohnDalton12 . follow sekalian nanti di Follback kalau minta katanya.
Ssshttt... Btw, spam komentar di sana ya guys. Hujat sekalian juga nggak apa-apa. Ini orang sumbu pendek, suka konfrontasi 😆😆😆 omongannya jarang bener.
Silakan menghibur diri.
(Doa dulu sebelum menghujat.Asik orangnya, tapi rada sinting.)
.....
Yah gitu aja teman-teman. Semoga terhibur dengan dua cerita baru Yuna.. Dan satu cerita punya Bang Kiwil 😆😆
Selamat malam, selamat bersenang-senang. 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ROY-ABLE - [END]
Teen Fiction[Young-Adult] Roy itu cuek. Dia misterius. Gue jadi sahabatnya aja bingung. Sampai kejadian itu merubah persahabatan kami. Roy ternyata lebih kompleks dari kata Dingin dan Cuek. Dia mengambil sesuatu yang tak harusnya dia ambil. Gue takut. Takut jat...