32

28K 1K 37
                                    

Melelahkan sekali.

Gue sekarang lagi duduk merenung ditemani Sansa yang sibuk dengan dunia mimpinya. Di bangku belakang ada Beny yang sibuk dengan ponselnya dan di sebelahnya nggak ada Roy. Gue juga nggak tahu itu pacar gue kemana. Dari bel istirahat berbunyi, itu cowok udah ngilang dari pandangan. Syukurnya gue bukan cewek posesif yang kepo ke cowoknya. Hmmm kayaknya sih gue emang gitu.

Btw, soal nyokap gue tadi malam.

Gilaaaa!!!!!!!!!!!

Nyokap gue setelah ngeliat adegan gue dan Roy mau ciuman, dia langsung manggil Nyokapnya Roy. Semuanya diselesain tadi malam. Dengan otak dingin nyokapnya Roy dan otak batunya nyokap gue. Sampai pukul satu dini hari baru diputuskan bahwa gue dan Roy direstuin buat pacaran. Edan banget nggak sih ?

Syukurnya gue sama Roy nggak dinikahin beneran kayak yang diomongin nyokap gue. huftt... kalau beneran kejadian kan gue malah seneng.

Eh...

"Suami lo kemana, Line ?" Tanya Beny yang sekarang udah nyerodok di depan bangku gue. "Belum lo kasi jatah ya sampek nyari jajan di tempat laen ?" kedua alis Beny yang naik turun bikin gue ngidam nyantet dia.

"Nyari jajan di tempat laen gimana maksud lo ?" gue rada sensi hari ini.

Senyum culas terpasang di wajah Beny. "Masa lo nggak paham maksud gue ?"

Nyari jajan gimana nih maksudnya ? ke kantin gitu heh ? atau Roy nyari ke warung di luar sekolah ?

"Yah... lo pikir deh gimana kalau Roy bosen sama lo dan nyari cewek baru di luar sana yang lebih boha... Aduhh!!" kepala Beny terantuk ke meja gue dengan sempurna. Disana terlihat tangan panjang besar menekan kepala Beny. Gue menyeringai puas.

"Roy..." Panggil gue manja. Sumpah gue jijik sebenarnya, tapi ya gimana lagi udah kebablasan. "Lo emang mau nyari cewek baru ya ?"

Roy menggeleng. "Lo udah makan ?"

Malah mengalikan pembicaraan ini bocah.

"Belum." Jawab gue singkat.

"Bagus." Ucap Roy datar.

"Lah.. gitu aja ?" kepala Beny noleh ke kanan. "Sumpah Roy lo Cuma nanya doang ?"

Roy ngangguk.

"Sinting!!" Beny berontak dari tekanan tangan Roy. "Harusnya Adline lo ajak makan kek atau ajak kawin lari gitu sekalian... kok gregetan dah gue." ucapnya bersungut-sungut.

"Boleh juga." Roy beralih menatap gue, "Ayo kawin, Line." Ucapnya santai.

Seketika anak sekelas langsung bercie-cie-ria dengan heboh. Ditambah dengan mulut comberan Beny yang ngomongin soal gue dan Roy yang udah jadian, makin kacau deh ini kelas. Sampai bel pulang sekolah pun masih banyak yang nggak percaya kalau gue dan Roy udah resmi jadian, mereka masih menganggap gue sebagai buntut Roy.

Ngomong-ngomong gaes, Sansa sinting emang ya. Gue lupa nggak bangunin dia sampek jam pulang. Karena rasa malu jadi bahan omongan orang, gue sampek ngelupain sahabat terbangsat gue di dunia ini. Entah bagaimana nasib tuan putri Sansa sekarang. Semoga John atau Mada nyariin Sansa dan membawanya pulang. Aamiin.

Sekarang gue ada di Cafe GardenLee sambil makan pecel lele sehat. Ini menu baru dari Bang Joni, dia berkerjasama dengan peternak lele organik yang pakan lele-nya bernutrisi tinggi dan tentunya buatan sendiri. Gue mendengar penjelasan Bang Joni tadi yang Jumawa cuma bisa angguk-angguk sambil ngiyain pesen pecel lele sehat, sedangkan Roy nggak terpengaruh dan malah pesen ayam bakar bumbu balado.

"Lineeee..." bisik Roy menendang pelan kaki gue, "Noh... Liat Bang Joni sama siapa!"

Gue menoleh ke kanan dan mendapati Bang Joni sedang digelayuti tante-tante girang. Iyuhhhhh nggak nyangka gue selera Bang Joni yang begituan. Sampai pada Bang Joni dan Tante girang itu berjalan ke meja gue dan Roy, gue baru sadar kalau yang bersama Bang Joni bukan tante girang, tapi pacarnya yang diliatin ke gue kemaren. Duhhhh salahin mata gue yang somplak ya Bang, pacar lo malah gue katain tante girang.

ROY-ABLE - [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang