Raya menghela napasnya pelan, ia menaikkan selimutnya sebatas leher dan memeluk guling sambil berpikir.
Lagi-lagi Raya hanya menghela napas. Ia menatap langit-langit, mencari jawaban atas pertanyaan yang bercokol diotaknya.
"Ah, masa sih?" gumam Raya.
Ia mengubah posisinya menjadi miring menatap tembok. Ia kemudian mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagram.
"Stalker bentar nggak masalah kali ya?" gumam Raya pada dirinya sendiri sambil segera mengetikkan nama akun seseorang.
Kedua sudut bibirnya kemudian terangkat saat nama akun itu muncul diurutan paling atas. "Ternyata punya instagram juga tuh anak."
Raya kemudian menekan akun itu, cukup banyak ternyata foto-foto yang cowok itu posting.
"Isinya foto-foto kelas doang," gumam Raya sambil kembali menscrool kebawah dan jarinya berhenti menscrool saat ada foto seorang gadis.
Ia meneliti, ada seorang gadis dan foto cowok itu. Sangat dekat. Keduanya tersenyum walau Angkasa hanya tersenyum sedikit, namun sudah terlihat bahwa lelaki itu sedang senang saat foto bersama gadis itu.
Raya ternganga, ia kemudian membaca tulisan yang berada di bawah foto itu.
"Angkasa? Sama cewek?" ucap Raya tanpa sadar.
Angkanata_ Aku sungguh beruntung,
Bisa bertemu denganmu di dunia ini,
Dan mendapatkanmu,
Yeobo...@sashikirana <3
Raya mengernyit bingung, keningnya berlipat-lipat. Berusaha berpikir keras.
Yeobo?
Bukankah kata yeobo adalah panggilan sayang dalam bahasa Korea?
Tunggu, Angkasa sudah memiliki pacar?
--💗--
Angkasa lagi-lagi memutar bola matanya jengah, memandang gadis berambut pendek yang masuk kamarnya sembarangan dengan tatapan kesal.
"Tidur sana, udah malem," usir Angkasa ketus sambil menarik selimutnya belagak ingin tidur. "Jangan lupa tutup pintunya."
Raya ternganga, ia kemudian mendekat dan mengguncang tubuh Angkasa. "Ih! Gue pengen tau! Lo beneran udah punya pacar? Kok nggak pernah liat gue? Angkasa! Jawab!"
"Lo jadi orang ngedelin banget sih!" ucap Angkasa geram. "Emang kenapa kalo gue udah punya pacar?" sambungnya sambil bertanya menantang.
"Udah putus juga lagian," gumam Angkasa pelan tapi masih dapat didengar oleh Raya walau tidak terlalu jelas.
"Hah?! Lo udah putus sama tuh cewek yang ada di instagram? Kapan? Kok gue nggak tau sih?" tanya Raya dengan berbagai pertanyaan yang membuat Angkasa pusing.
Iya, Raya tadi langsung menemui Angkasa selepas stalking instagramnya. Untung saja Angkasa sudah kembali ke kamar dari ruang musiknya. Jika tidak Raya pasti akan tau ruangan tersembunyi itu.
"Urusan lo apa sih! Nggak penting juga," sentak Angkasa dengan nada tinggi.
Raya mengerjap, langsung terdiam dengan mulut sedikit terbuka. Angkasa kok jadi galak banget sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa
Teen FictionJust why in the end, I fall in love with you. © namudedo, may - july 2018