Aku si pemain figuran
Yang hanya menjadi penambah,
Seperti itulah aku mencintaimu
Hanya untuk menjadi penambah saja.****
pov Afan
hari ini indah bukan,
aku mencintainya, dan akan selalu begitu, dan gabisa hilang. karena aku mencintainya seperti aku mencintai diriku.
dan sekarang ini aku harus mengorbankan salah satu hal yang amat berharga di hidupku.
tapi mungkin dengan cara ini aku bisa hidup dengan nya bisa bersamanya ya aku rela.
Pov Aira.
Semuanya berjalan begitu rumit, dari aku yang dulunya ceria menjadi murung.
Lalu dia datang membuat hari ku lebih berwarna namun entah ada angin apa,
seseorang yang malah mengubahnya,
Dia sahabatku dulunya.Begitu indah rencanamu
Kau memberikan aku sebuah hadiah terbesar, berupa lelaki yang mencintai ku, keluarga yang kembali dan seorang adik kecil.Namun kenapa kau mengambil seseorang di hidupku?
Tapi dari sini aku belajar sesuatu,
Untuk lebih menghargai waktu berasama orang tersayang, untuk lebih mencintai diri sendiri.Dari sini juga aku belajar untuk mampu memaafkan masa lalu, tak semua yang kau ingin berjalan sesuai tujuan, tak semua yang kau sayang akan terus menetap. Semua nya berproses, melalui seleksi kehidupan
Apa kau tahu sekarang ini aku sudah mampu tersenyum lagi sejak kejadian lalu menimpaku, semua karena orang terdekat ku. Cobalah untuk merespon mereka jangan anggap dirimu selalu sendiri.
Sekarang ini bahkan aku sudah bahagia dengan lelaki pilihan ku, namun kau tahu tidak namanya dia selalu ku ingat.
Walau sekarang aku tak mampu untuk berdiri, berjalan bahkan berlari aku bersyukur masih ada banyak orang yang mau membantu ku melakukan itu.
hidup ini hidup ini, selalu ada kebahagiaan yang diselipi kesedihan Jadi kalian tidak usah heran jika saat kalian Tengah bahagianya tanpa sadar kesedihan datang secara tiba-tiba seperti merenggut semua yang ada, padahal itu semua sudah takdir kan, kita hidup bukan hanya untuk bersenang-senang tapi juga untuk mengerti Apa arti hidup bagi kalian?
Apa tujuan hidup kalian?
Kau mengerti kan maksud ku?Pov Arga
di hidup ini tidak ada yang menetap yang ada, singgah, membuat kenangan, pendamping sementara setelah itu semua kan kembali pergi entah itu karena kebosanan keharusan dan bahkan kematian. jadi hargai waktu kalian bersama seorang karena kalian tidak tahu Sampai kapan ini berlangsung.
aku tidak mau terlalu banyak berbicara, yang jelas.
hargai ya selagi masih ada.
Pov Rafael
Ini mungkin bukan kisahku, tapi aku sungguh ambil persan di sini.
Dari sini juga aku belajar di mana hidup di tengah-tengah seseorang punya hati iblis dan malaikat.Dulu aku pikir dia seseorang yang berhati lembut tak akan pernah berubah, seseorang yang cenggeng, yang tak pernah bisa berhenti berbicara, namun kini aku salah semua orang dapat berubah termasuk seseorang ini,
Dia berubah saat di mana harusnya dia menjadi sosok penguat
Dia berubah saat cintanya dikhianati,
Begitu kejam bukan?
Sebaiknya jangan terlalu mencintai karena kau tak tahu akau kedepan nya, akan seperti apa sama seperti dia iniSedang mendekam di jeruji besi karena ulahnya, karena kebencian nya, karena rasa irinya, semuanya menyeramkan.
dari darinya aku belajar yang pernah mempercayai seseorang bahkan itu sahabat sendiri, karena semua orang punya rasa iri dan kalau dipikir-pikir Bagaimana kalau dia memendam rasa iri kepadamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ay & Ar
Fanfiction"Kamu tau ga Walaupun aku udah gaada Cinta aku ke kamu masih terus tumbuh Lewat arga Dan mungkin arga orang yang kamu cinta Tapi aku orang yang selalu kamu dan arga kenang. Sampai jumpa." **** Kisah beberapa orang remaja yang terjebak di lingkup...