Terimakasih sudah mau membaca cerita fiktif belaka ini, karena saya selalu berharap ada lelaki seromantis Malaikat 194/ Faubrey.
Saya harap kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu dapat meluangkan waktu untuk membaca karya amatir saya.
Maaf jika alurnya aneh, terkesan berbeda dari cerita lain. Walaupun cerita ini diceritakan melalui perasaan para cast, namun alurnya tetaplah maju.
Mungkin masih banyak yang belum mengerti mengenai aturan surga, tepatnya di Dunia Malaikat. Dalam cerita ini, dunia kedua teristimewa yang diciptakan Dia setelah Dunia Manusia adalah Dunia Malaikat.
Banyak dari Dunia Malaikat yang sangat ingin kembali ke Dunia Manusia karena segala hal istimewa yang didapat karena kebanyakan dari mereka telah dapat mengerti bahwa hidup itu harus dihargai.
Di Dunia Malaikat, mereka hanya bekerja, bekerja, dan bekerja. Oleh sebab itu, diceritakan pada BAB 1, para malaikat ingin merasakan 'liburan', layaknya menghilangkan penat dalam bekerja.
ATURAN UMUM DUNIA MALAIKAT
Uang saku yang diraih oleh para malaikat dapat dipakai di Dunia Manusia
Di awal cerita, banyak dari para malaikat yang bertanya-tanya untuk apa uang saku yang mereka dapat setelah melakukan tugas mereka, karena uang saku tersebut tidak dapat dipakai. Hal ini sebenarnya sudah diprediksi oleh Dia sejak dari lama. Prediksi Dia adalah, suatu saat nanti akan ada yang mengajukan pendapat mengenai pemakaian uang saku tersebut. Setelah sekian lama, baru Tao lah yang secara tidak langsung mengajukan proposal 'Liburan'.
Masalah Malaikat 194 tidak tahu bahwa uang saku itu dapat dipakai di Dunia Manusia, itu karena dia tidak menyelesaikan dalam membaca surat yang dikirim kepadanya.
Perbedaan waktu Dunia Malaikat dan Dunia Manusia
Masalah waktu ini, sebenarnya Dunia Malaikat dan Dunia Manusia memiliki perbedaan waktu yang cukup lama. Hanya, karena para malaikat bekerja di Dunia Manusia, maka waktu yang sering mereka pakai adalah waktu Dunia Manusia.
Pekerjaan dan keistimewaan para malaikat
Pekerjaan para malaikat sebenarnya adalah bagaimana selayaknya Malaikat Maut. Memanggil jiwa-jiwa yang harus meninggalkan Dunia Manusia.
Namun tetap saja, banyak organisasi di dalamnya, sama layaknya tingkatan pekerjaan pada suatu perusahaan. Semakin tinggi jabatan yang dimiliki, semakin tinggi tanggung jawab yang dimiliki.
Keistimewaan yang mereka miliki tentu saja apa yang tidak dimiliki manusia. Mereka memang tidak terlihat oleh manusia. Namun, ada di waktu di mana mereka dapat terlihat oleh manusia, dalam jangka waktu paling lama 2 jam. Namun hal ini tidak dapat diprediksi oleh siapapun. Tidak semua juga yang dapat keistimewaan hal ini. Tentu saja, dari awal, mereka sudah diperingatkan bahwa tidak boleh memperkenalkan diri bahwa mereka dari Dunia Malaikat.
Mereka dapat melakukan teleportasi dengan mudah, kapanpun dan dimanapun. Dapat dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan dari manusia, namun tidak dapat dipergunakan, karena dalam bekerja, mereka akan memakai pakaian serba hitam (seragam) dan hal yang mereka ingin atau dapatkan untuk pribadi dari Dunia Manusia, tidak dapat dibawa ke Dunia Malaikat.
Satu Nama
Nama para malaikat dibuat kembali oleh Dia secara langsung. Dengan tujuan agar tidak mengingat kenangan mereka dari dunia manusia. Hanya beberapa malaikat saja yang memiliki nama asli mereka. Seperti contoh saat ini, Tao, Mona, Tabed, dan Arsent. Biasanya mereka yang memiliki nama asli, akan diprediksi bertemu secara berulang di kehidupan selanjutnya.
Ketika berlibur di Dunia Manusia, malaikat hanya diperbolehkan memakai satu nama selain nama mereka di Dunia Malaikat. Itu aturan mutlak yang tidak bisa diubah oleh siapapun. Penempatan mereka juga sudah diatur sedemikian rupa, agar tidak kembali ke kampung halaman mereka.
Cara malaikat kembali ke Dunia Malaikat dari Dunia Manusia
Ketika berlibur, malaikat sudah sepenuhnya menjadi manusia, namun masih tetap memiliki keistimewaan dari Dunia Malaikat. Malaikat dilarang memakai hak istimewa mereka di Dunia Manusia, jika tidak, mereka akan dihukum berdasarkan tingkat kesalahan mereka.
Dalam surat liburan, aturan yang harus dilakukan para malaikat yang hendak berlibur adalah melaporkan apa yang telah dilakukan mereka di Dunia Manusia. Bagaimana cara mereka melaporkan, padahal tidak ada cara yang dijelaskan? Maka caranya adalah lewat tidur. Jika mereka tidur, maka secara otomatis, jiwa mereka akan kembali ke Dunia Malaikat.
***
Itulah beberapa aturan surga dari banyak aturan di sana. Yang saya ceritakan di sini adalah aturan umum yang dipakai di dalam cerita ini. Jika ada tambahan, maka yang dapat saya harapkan para pembaca dapat menyimpulkan sendiri mengenai tambahan dari aturan surga selain yang diterangkan di atas.
Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan balon komentar di cerita ini. Jangan lupa juga untuk memberi tanggapan dan dukung saya.
Terimakasih.Salam,
gitabatak
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana & Malaikat 194
Fantasy• TAMAT • "Aku bukanlah laki-laki kuat seperti yang kau pikirkan. Aku bukanlah laki-laki sempurna yang bisa melindungi mu setiap saat. Tapi aku adalah laki-laki yang selalu berusaha untuk tetap ada untuk seseorang yang aku sayangi seperti kamu. Aku...