Malaikat 194
"Pobre, minta tolong, susun rokok ini di tempat biasa,""Aku lagi ngerjain ini, Din!"
"Iya, habis ngerjain itu maksud aku,"
"Ya ampun, emang kamu lagi ngapain?"
"Aku disuruh bos hitung semua stock susu, nih. Sekalian cek tanggal kadaluarsanya,"
"Loh, bukannya udah dikerjain ya sama si bos?"
"Kemaren dia hitung kopi. Mana susunya pada baru masuk semua lagi."
"Oke deh."
Aku sedang memikirkan rencana untuk menghindari Hana. Kemarin...
***
Message from BADA18.03 Heh, anak kecil!
Kamu di mana?Masih di tempat kerja. Ada apa, Pak Tua? 18.03
18.07 Dua hari yang lalu, nonamu menemuiku.
Apa yang kalian bicarakan! Cepat ceritakan! 18.07
18.10 Dasar, anak kecil!
Dia menanyakan identitas mu.Identitas ku? Ada apa dengan identitas ku? 18.10
18.17 Menurut saya, wajar jika dia menanyakan identitas mu, karena kamu mirip psikopat.
Lalu apa yang kamu katakan? 18.17
18.20 Saya tidak memberikan jawaban apapun.
Saya tidak akan ikut campur.Tidak bisakah kamu menjawab pesan ini dengan cepat? 18.20
18.28 Saya cukup sibuk. Apa kamu punya waktu,
sebaiknya kita bicara saja.Di tempat kerjaku saja. 18.28
18.29 Ok.
***
"Din, kamu ada janji ga malam ini? Kalo ga ada, aku mau ajak kamu ke cafe yang baru buka di jalan sana,"
"Seharusnya kamu mengajak nonamu itu. Lagipula, aku tak bisa. Malam ini aku harus makan di rumah, karena mamaku memasak makanan kesukaanku,"
"Oh, ya sudah kalau begitu."
"Tunggu, apa kamu lagi berantem sama nonamu? Wah, baru kali ini aku mendengarnya,"
"Tidak, aku tidak sedang bertengkar dengannya."
"Jadi? Aaaa, aku tahu, kamu ada menyembunyikan sesuatu kan?"
"Ti, Ti, Tidak. Aku tidak ada menyembunyikan apapun,"
"Hahahaha, ya sudah. Aku akan menyelamatkan kamu kali ini. Jika kamu mau, aku akan mengajakmu ke rumahku,"
"Bolehkah?"
"Boleh. Aku akan membiarkanmu mencicipi masakan mamaku yang ga bisa kamu dapatkan di restoran manapun! Ya, sekalian untuk menyelamatkanmu,"
"Baiklah. Aku akan datang ke rumahmu."
"Kita barengan aja. Kamu kan ga pernah ke rumah aku."
"Oke!"
Malam ini aku selamat. Jika waktunya tepat, maka aku akan bisa langsung tidur ketika sampai di rumah nanti. Sip!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana & Malaikat 194
Fantasy• TAMAT • "Aku bukanlah laki-laki kuat seperti yang kau pikirkan. Aku bukanlah laki-laki sempurna yang bisa melindungi mu setiap saat. Tapi aku adalah laki-laki yang selalu berusaha untuk tetap ada untuk seseorang yang aku sayangi seperti kamu. Aku...