Oke guys, mungkin celotehan tak berfaedah ini akan cukup panjang. Terserah mau baca atau gak tapi menurutku ini cukup penting.
Kalian pasti udah pada tau dong tentang anak kesayangan kita (Naomi) yang baru saja mengumumkan kelulusannya dari JKT48 ?
Jujur aja sih, sebenarnya aku tuh udah tau kalau dia gak akan lama lagi di JKT48. Mungkin karena faktor 'umur' yang udah mencukupi untuk selesai dan Naomi sendiri mau melanjutkan kehidupan yang lain. Seperti memiliki sebuah hubungan tanpa ada aturan yang menghalanginya ? Atau kalian ada yang mau nambahin alasan doi grad versi kalian. *silahkan berpendapat
Sedih sih udah pasti, jangan ditanya lah. Padahal hari ini tuh aku lagi senang banget karena baru temu kangen sama teman lama, pulang-pulang dapat berita beginian apa gak olahraga jantung cuy? Tiga member lagi :")
Untuk SSK sendiri sih aku udah rencanain mau bikin doi senbatsu, bahkan aku udah mulai sedikit nabung buat vote doi karena udah kepikiran ini SSK terakhirnya, tapi apa mau dikata lagi mungkin sudah saatnya aku beralih mendukung Sinka atau member yang lainnya untuk meraih mimpinya selama di JKT48.
Tapi setelah aku pikir sih ngapain juga sedih, toh itu jalan hidup dia. Meskipun aku sendiri sampe sekarang masih syok denger pengumuman grad Naomi yang terlalu mendadak menurutku tapi mungkin itu adalah cara terbaik untuk mengakhiri suatu hal dan membuka lembaran baru kehidupan dia.
Dan tentang tulisanku yang mengatakan Seperti memiliki sebuah hubungan tanpa ada aturan yang menghalanginya, Kalian pasti ngerti gak mungkin member gak miliki pasangan. Itu pasti ada. Hanya saja mereka pinter menyembunyikan hubungannya, mainnya rapi sampai gak ketahuan, ketemuannya paling mentok dirumah doang. Kalo pun suatu hari nanti ketahuan berarti mereka harus siap dan berani menerima konsekuensinya masing-masing.
Tau sendiri lah gimana mengerikannya fans ketika member ketahuan memiliki pasangan? Udah kek orang sakit jiwa semua.
Begitu juga dengan Naomi, aku bahkan gak akan kaget jika suatu hari nanti Naomi ketahuan memiliki hubungan dan dalam waktu dekat ini akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius seperti menikah. Serius Aku gak kaget.
Karena aku tau kalau aku tuh cuman fans yang selalu mendukung apapun pilihan idolanya, bukan seorang Tuhan yang seenak jidatnya nge-Judge dia seolah dia udah ngelakuin dosa yang teramat berat hingga gak bisa dimaafkan. Begitulah hal yang selalu aku tekankan untuk tidak kecewa ketika idolaku ketahuan melanggar aturan anti cinta.
Jadi, itu aja sih. Penting atau gak yah itu terserah kalian.
Dan satu lagi.
Aku akan tetap melanjutkan seluruh cerita yang berkaitan tentang Naomi meskipun doi udah gak jadi member lagi.Veranda aja yang udah grad masih eksis di wattpad, masa Naomi gak? 😅😅😆
Kalau kalian ada yang mau ngasih pendapat silahkan, tapi jangan tubir yah 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Mother
FanfictionHidup Naomi awalnya baik-baik saja namun semua berubah ketika sang Papa mengenalkan calon Mama barunya. Banyak pertentangan yang dialami diumurnya yang ke17 dan dari semua pertentangan dialaminya, ada satu hal yang membuatnya merasa menjadi manusia...