Maura azzahra gadis biasa yang terlahir dari keluarga sederhana.seorang gadis ceria yang penuh dengan luka di hatinya,namun ia tetap tersenyum untuk menutupi semuanya.semua orang mengenalnya sebagai gadis cantik dan pintar.ia bercita-cita menjadi seorang diplomat sejak kecil.ia ingin bisa membantu memperjuangkan hak-hak manusia untuk lebih bisa mendapatkan keadilan demi kehidupan yang lebih baik.keadaan tak membuatnya putus harapan, ia yakin pada allah bahwa semua yang terjadi pasti memiliki hikmah dan akan berakhir dengan indah suatu saat nanti.
Renaldi januarta seorang pria tampan dan berkharisma .selalu mampu memikat hati wanita dengan tampilan dan juga latar belakang yang dimilikinya.terbiasa dengan kehidupan kota membuatnya terjerumus dalam pergaulan remaja yang salah.demi merubah sifat dan sikapnya,ayahnya memutuskan dia untuk tinggal bersama kerabatnya di desa hingga ia menyelesaikan sekolah menengah atasnya disana.Takdir yang mempertemukan mereka.namun apakah takdir juga yang akan mempersatukan mereka.akankah seorang gadis biasa seperti Maura mampu mengubah seorang Renaldi yang terkenal keras kepala dan sombong.akankah mereka bisa bersama disaat status sosial dijadikan sebagai prioritas dan juga nilai ukur seseorang di zaman sekarang ini.
.....
*ini tulisan original aku.saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan untuk perkembangan pemikiran penulis:):)jangan lupa untuk vote dan comment ya temen-temen.menulis tak semudah membaca,jadi harap pengertiannya ya.dilarang keras "PLAGIAT".
Saran aku ,kalau kalian lagi baca cerita ini kalian bisa dengerin lagu Siti Nurhaliza yang judulnya bukan cinta biasa.lagu itu bener-bener pas sama cerita ini,feel-nya dapet banget.
Itu cuma saran aku aja sih.Kalau gitu sekarang mending langsung baca aja ok..
HAPPY READING..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Dalam Penantianku (End)
Romancemenceritakan hidup seorang gadis muda yang penuh perjuangan demi menggapai mimpi-mimpinya.hari demi hari berlalu ia lewati dengan penuh kesabaran.ia menunggu takdir bahagianya datang menghampirinya.keyakinannya akan keajaiban allah tertanam begitu...