"Aku tak mengerti apa yang kurasakan saat ini.yang pasti aku hanya ingin mengatakan,bahwa aku lelah berharap,aku lelah menunggu dan aku lelah bermimpi.aku lelah pada semua yang berhubungan denganmu"
(. C.D.P. )
............
"Assalamualaikum"ucap Aldi saat telah sampai depan pintu rumahnya
Tak lama kemudian keluarlah sosok bunda Aldi diikuti seseorang dibelakangnya."Walaikumsalam"balas bunda Aldi sambil tersenyum pada Aldi.aldi pun langsung mencium tangan bundanya yang sudah menjadi sebuah kebiasaan baginya.
"Kamu ini kemana aja sih,katanya di telfon mau langsung pulang,tapi ini udah lebih dari satu jam kamu baru sampai rumah.kan kasian Syla harus nunggu lama."gerutu bunda Aldi sambil melirik pada wanita muda disampingnya.ia adalah Syla tunangan aldi.
"Iya tadi Aldi masih ada urusan bun,maaf ya syl udah buat kamu nunggu lama"tutur Aldi yang hanya dibalas senyuman oleh Syla.
"Ya udah kalau gitu sekarang kita masuk yuk.papa udah nunggu kamu juga dari tadi"ajak bunda Aldi sambil menggandeng tangan syla,sedangkan Aldi berjalan dibelakangnya.
fikirannya masih melayang memikirkan seseorang yang tadi ia temui.ia tak menampik jika perasaannya masih sama pada Maura,bahkan bisa ia rasakan rasa itu jadi semakin besar seiring dengan rindu yang ia pendam selama ini.ia tahu bahwa Maura pasti merasa dikhianati."walaupun seribu permintaan maaf ia katakan,itu tidak akan mampu menghapus luka yang sudah ia tanamkan dihati Maura"pikirnya sambil terus berjalan hingga sampai di ruang makan keluarga januarta."Udah pulang di"ucap papa Aldi dengan antusias.
"Iya pa,maaf ya Aldi buat papa nunggu lama"
"Iya nggak papa kok"balas papa Aldi .
(
Contoh gambar ruang makan keluarga JANUARTA).
"Nah sekarang udah kumpul semua ,kita mulai acaranya sekarang"ucap bunda Aldi sembari menghidupkan lilin diatas kue yang sudah disiapkannya tadi.
"Selamat hari pernikahan istriku sayang"ucap papa Aldi pada bunda aldi sambil mengecup keningnya.tak ada yang lebih bahagia untuk Aldi selain melihat hal ini.kedua orang tuanya yang saling menunjukkan kasih sayang satu sama lain.
"Selamat hari pernikahan juga suamiku,terima kasih untuk semuanya"terdengar nada bahagia terpancar begitu jelas dari bunda Aldi yang tengah berada di dalam pelukan suaminya.
"Ehemm,,hemmm"batuk cool milik Aldi yang terdengar dibuat-buat .
"Apa sih,ini anak nggak bisa kalau nggak ganggu sekali aja"ucap papa aldi melirik Aldi ,sedangkan Aldi tetap dengan ekspresi tak bersalahnya.
"Sekarang waktunya makan kue"ucap Aldi semangat.
"Ishhhh,jangan kaget ya syla.aldi ya kayak gini,paling semangat kalau udah berhubungan sama makanan"ucap bunda Aldi yang hanya dibalas senyuman oleh Syla.yah itulah syla,gadis cantik yang anggun dan pintar.ia dikenal seseorang yang pendiam sejak dulu bahkan hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Dalam Penantianku (End)
Romancemenceritakan hidup seorang gadis muda yang penuh perjuangan demi menggapai mimpi-mimpinya.hari demi hari berlalu ia lewati dengan penuh kesabaran.ia menunggu takdir bahagianya datang menghampirinya.keyakinannya akan keajaiban allah tertanam begitu...