"Assalamualaikum"ucap maura menyapa teman-temannya saat sampai didepan sekolah.
"Walaikumsalam"balas neva,ulfa,sinta.
"Aku pikir kamu nggak ikut kemah ra,bukannya kemarin kamu pingsan ya"tanya sinta pada maura.
"Iya,tapi sekarang udah nggak papa kok"balas maura.
"Kemarin aku denger dari anak-anak kelas X ipa sama X ips kalau ada drama korea gitu ditengah lapangan"ucap neva sambil sesekali melirik maura.
ucapannya ini membuat maura merasa bahwa dirinyalah yang dibicarakan oleh neva namun ia memilih untuk diam dan mendengarkan terlebih dahulu."Drama korea apa va,emang di lapangan ada tvnya"tanya sinta pada neva.
"Nggak sin,kalau drama korea yang ini mah asli tanpa harus ada editan ataupun itu.kalau yang satu ini live dan perdana"jelas ulfa sambil melirik neva lalu tertawa bersama.
"Kalian lagi ngomongin aku"ucap maura sambil menatap ulfa dan neva.
"Nggak kok,kita bicarain drama"ucap neva santai.
"Ceritain dong ,aku kan nggak tau"ucap sinta penasaran.
"Jadi kemarin itu ada cewek cantik yang kena hukum sama guru ,terus cewek cantik itu disuruh berdiri ditengah lapangan.cuacanya panas banget,dan itu buat sicewek nggak bisa tahan lagi,dia jatuh pingsan.lalu sang pangeran tampan pun datang,dia menolong si cewek.si pangeran bawa si cewek ke uks,dia obatin sicewek dengan sabar dan telaten hingga.."ucapan neva terputus saat maura tiba-tiba pergi dari sana.
"Loh maura kamu mau kemana"tanya ulfa menahan tawanya,ia tahu maura salah tingkah.
"Maura lucu ya fa,mukanya jadi merah jambu gitu"ucap neva yang dibalas anggukan oleh ulfa.
"Udah ah yuk kejar maura,kasian ntar dia lupa lagi sama regu kemahnya"ucap ulfa yang ikut melangkah masuk ke dalam sekolah mengejar maura.
"Ihhhh ceritanya kan belum selesai"ucap sinta pada neva.
"Udahlah nanti lagi ceritanya dilanjut,bentar lagi bel . apel pembukaannya juga bentar lagi,ayo nanti kita telat lagi"ucap neva sambil menggandeng lengan sinta.
........
Kringgggggggg...........
Semua siswa tampak berbaris rapi menurut regunya masing-masing.pembagian regu dilakukan 2 hari sebelumnya oleh para guru.setiap regu terdiri dari 12 orang dan merupakan campuran siswa-siswi dari kelas X hingga kelas XII.maura satu regu dengan neva,ulfa, dan mira serta sisanya adalah hana,syifa,yumna,azizah,rini,tania,marini,dan hilda yang merupakan siswi dari kelas X dan XII.sedangkan aldi satu regu dengan faizal,zul,diftan,hafaz,ayyub dari kelas XI,dan gery,asraf,arip,dani,bayu,serta bagas dari kelas X dan XII.
..apel pun dimulai..
"Baik anak-anak saya selaku kepala sekolah SMAN nusa bangsa berharap sangat banyak pada kegiatan perkemahan ini.tujuan diadakannya perkemahan ini selain pelantikan osis dan kenaikan tingkat penegak ke pendega ialah untuk melatih diri kalian semua menjadi lebih mandiri dan bertanggung jawab.saya berharap kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk saling belajar satu sama lain.saling mengenal dan juga saling membantu jika salah satu dia antara kalian mengalami kesulitan.perkemahan ini dilaksanakan selama 3 hari dua malam,di sekolah.dan dengan mengucap basmalah, perkemahan pelantikan osis dan kenaikan tingkat SMAN nusa bangsa saya nyatakan di BUKA...."
Tonggggg,,,,tonggggg,,,,,tonggggg(suara gong yang dipukul sebanyak 3 kali).
Setelah kepala sekolah membuka perkemahan dengan memukul gong,acara pun berlanjut dengan pendirian tenda.semua siswa dan siswi terlihat sibuk dengan anggota timnya masing-masing...
Bersambung..............
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Dalam Penantianku (End)
Romancemenceritakan hidup seorang gadis muda yang penuh perjuangan demi menggapai mimpi-mimpinya.hari demi hari berlalu ia lewati dengan penuh kesabaran.ia menunggu takdir bahagianya datang menghampirinya.keyakinannya akan keajaiban allah tertanam begitu...