jawaban maura

87 3 0
                                    


      "Kata orang pelangi itu ada sehabis hujan, kalau begitu bisakah aku katakan kalau jatuh Cinta ada sehabis pertemuan.setelah bertemu kita akan mengingatnya, lalu membayangkannya hingga jadi terbayang-bayang dan kemudian mulai bermimpi tentangnya."

                                   (      C. D. P.        )

......

"Assalamualaikum maura, ini aku aldi.aku khusus tulis surat ini untuk kamu, sebagai media pengakuanku. Sejak awal pertemuan kita, aku bukan laki-laki yan baik. Bahkan mungkin kamu berfikir aku adalah seorang berandalan. Kalau aku jadi kamu pasti aku juga akan berpendapat sama. Seorang laki-laki yang minim akan pengetahuan agama, kasar, egois, dan sombong. Tapi kamu tahu, kamu berhasil menyadarkan aku. Kamu berhasil menyelamatkan aku dari rasa sesal seumur hidup. Mungkin ini akan terlihat klise, tapi memang ini yang aku rasakan sama kamu.aku merasakan sebuah kenyamanan saat aku berada didekat kamu. Aku merasakan sebuah kedamaian didalam hatiku saat aku mengingat kamu. Entah, aku sendiri tidak tahu sejak kapan desiran ini ada. Desiran yang slalu aku rasakan saat mengingat kamu. Hatiku menjadi hangat saat mendengar kamu bicara, melihatmu tersenyum dan tertawa di depanku. Tapi aku sadar aku masih memiliki banyak sekali kekurangan. Masih banyak hal yang harus aku pelajari supaya aku bisa memantaskan diri untuk bisa bersanding denganmu.Terutama dalam hal agama. Dan hari ini aku mantapkan hatiku untuk mengakui semuanya, walau meski hanya melalui sepucuk surat. Disini juga aku ingin tegaskan bahwa ANA UHIBBUKA FILLAH MAURA AZZAHRA, maukah kamu mendampingiku sebagai pelengkap imanku, menjadi ibu dari anak-anakku, dan partner ku untuk sama-sama mengejar surga allah swt.
Lusa aku akan datang dan meminta jawabanmu untuk pengakuanku ini. Assalamualaikum. "
                                        

                                          Tertanda

                                   (Renaldi januarta)

Maura tak kuasa menahan tangisnya setelah membaca surat dari aldi. Ada rasa bahagia menyelimutinya. Air matanya semakin lama semakin deras. Ia tak tahu ada apa  dengan dirinya.

"Loh maura kamu kenapa"tanya uti maura saat masuk kedalam kamar maura untuk menaruh pakainya bersih milik maura.

"Nggak papa kok ti"ucap maura sambil menghapus air matanya.

"Nggak papa kok nangis"ucap uti maura sembari duduk disamping maura.mereka duduk bersama diatas tempat tidur milik maura.

"Uti"ucap maura memberikan sepucuk surat milik aldi.

"Renaldi januarta,jadi tujuan dia kesini ini"ucap uti maura setelah membaca surat tersebut.

"Maura nggak tahu harus apa ti, maura bingung"ucap maura gelisah.

"Kenapa harus bingung sih ra. Ikuti kata hati kamu. Uti hanya bisa mendo'akan yang terbaik untuk kamu.lagipula uti lihat dia pria yang baik. Semua orang punya masalalu, tapi bukan berarti mereka yang memiliki masalalu buruk adalah orang yang Buruk pula. Seiring waktu, seseorang akan belajar dari masalalunya. Mereka akan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi dari kemarin. Kalau kamu memang belum yakin, mintalah petunjuk sama allah . Karna hanya allahlah sang pemberi kemudahan disetiap kesulitan"ucap uti maura menenangkan maura.

"Bukan soal masa lalunya uti. Tapi Maura nggak pantes untuk aldi , maura ngak sepadan sama aldi.aldi itu bagaikan langit sedangkan maura bumi.kita berdua begitu jauh,sangat jauh."ucap maura lirih dengan nada gemetar.

"Kita ini semua sama dimata allah. Yang membedakan hanya iman dan takwa yang kita miliki untuk allah. Dengarkan kata hati kamu maura, karna hati tidak akan pernah mengkhianati pemiliknya. Kamu yang berhak atas diri kamu sendiri. Uti akan slalu mendukung kamu ,apapu keputusan kamu nanti"ucap uti maura sembari memeluk maura.
Sedangkan maura kembali menangis didalam pelukan utinya.....

Cerita Dalam Penantianku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang