sangat menyakitkan

93 5 2
                                    

"Lagi-lagi aku kalah.aku kalah dengan diriku sendiri.diriku yang lemah saat berada di dekatmu.diriku yang selalu saja tak bisa menahan rasaku.aku kalah,sejak awal aku kalah."
(. C.D.P. )

........

"Nggak mungkin"ucap Maura berulang kali membuat salsa yang melihatnya mengerutkan keningnya.

"Kamu kenapa Ra"tanya salsa penasaran sambil menyentuhnya pundak Maura.

"Aku nggak papa kok"ucap Maura yang sadar bahwa salsa menyadari perubahan pada dirinya .tapi ia tidak mau salsa tahu apa yang terjadi antara Aldi dan dirinya.ia mencoba tersenyum pada salsa walau hatinya kini tengah kacau.ia tak menyangka akan bertemu lagi dengan Aldi di sini.dan sekarang bukanlah waktu yang tepat.maura masih belum bisa melupakan Aldi sepenuhnya.dan sekarang justru ia kembali bertemu kembali dengannya.
"Ya Allah beri aku kekuatan ,jangan biarkan aku lemah.aku harus kuat,ingat tujuan awal kamu kesini Maura"batin Maura menguatkan dirinya sendiri.

Sedangkan Aldi yang tidak menyadari akan keberadaan Maura karena posisi Maura yang berada di kursi paling belakang,terus berjalan dengan tenang menuju podium.

"Ganteng banget Ra,aku sempet baca artikel dia di Instagram sih bahkan liat fotonya.tapi ternyata dia jauh lebih ganteng kalau dilihat aslinya ya
Ra.ya ampun nggak kuat lihatnya"ucap salsa panjang lebar sambil terus terfokus pada aldi.sedangkan Maura tetap diam mematung melihat Aldi yang terus berjalan menuju podium.

Pakaian yang digunakan aldi.

Pakaian yang digunakan aldi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum wr.wb"ucap Aldi membuka pidatonya.

"Walaikumsalam"jawab semua orang disana tak terkecuali Maura .

"Syukur Alhamdulillah atas kehadirat Tuhan yang maha esa,karena karunia-Nya lah kita semua bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat- walafiat.ini bukan kali pertama Myllen Express ikut berpartisipasi dalam bidang pendidikan.dan saya pribadi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi salah satu jalan berkembangnya pendidikan di Indonesia.seperti yang kita tahu,ada begitu banyak sekolah di Indonesia,namun tidak semuanya bisa dinyatakan benar-benar layak untuk disebut sebagai sekolah.kita semua tahu bahwa sekolah adalah tempat belajar,tempat dimana kita bisa membangun mimpi kita masing-masing.namun pertanyaannya,akankah semua sekolah di Indonesia mampu?jawabannya tidak.bukan rahasia lagi jika kebanyakan siswa memilih bersekolah di sekolah yang sudah terkenal dan memiliki letak strategis seperti di kota.lalu bagaimana dengan sekolah-sekolah yang berada di desa-desa bahkan di tempat yang jauh dari pengetahuan kita semua.bagaimana nasib anak-anak disana.sebagai seorang pengajar,pernahkah anda semua berfikir ke arah tersebut.saya yakin pasti pernah walau hanya sekali.lewat kegiatan ini saya berharap bisa membuka pemikiran kita semua.bukan untuk membangun sekolah saya ,tapi untuk membangun pendidikan di indonesia.ayo bersama-sama membantu mereka semua memujudkan mimpi mereka.ayo saling berpegangan tangan untuk menuju Indonesia yang lebih pintar.sekian yang bisa saya katakan,mohon maaf jika dan perkataan saya yang menyinggung para hadirin sekalian.sekian dan terimakasih.walaikumsalam wr.wb"ucap Aldi seraya turun dari podiumnya dan berjalan ke tempat duduknya semula.

Cerita Dalam Penantianku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang