[23] Jinsol

3.2K 412 19
                                    

"Kak Jeno!" Teriak Jinsol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Jeno!" Teriak Jinsol.

"Mampus, mantan beneran dateng. Lo sih, ram." Ujar Haechan.

"Mana gue tau kalo Jinsol dateng." Bela Jaemin.

Jinsol sedikit menyenggol tubuh Siyeon saat memeluk Jeno sebentar. Saat melepaskan pelukan senyum merekah itu hilang berganti dengan pandangannya ditautan tangan Jeno dan Siyeon.

"Tuh kan, sol. Gue udah bilangin lo ya kalo kakak gue udah punya pacar. Cantik pula." Kata Lami.

"Ih gue juga cantik. Siapa sih ni mba-mba." Ucap Jinsol.

"Dia seumuran sama lo, sol." Koreksi Haechan.

"Apa kabar, sol? Ini Siyeon. Pacar aku." Tanya Jeno sambil memperkenalkan Siyeon.

"Ih kok kak Jeno udah punya pacar?! Kenapa nggak nunggu Jinsol pulang dari Belanda? Kakak udah lupa janji kakak dulu?" Ucap Jinsol bertubi-tubi.

"Janji apa? Aku nggak pernah janji apapun."

"Kakak emang udah berubah ya. Lupa sama Jinsol dan janji kita dulu kalo kakak bakal nunggu Jinsol pulang dari Belanda dan bakal setia sama Jinsol."

"Lo terlalu kekanakan, sol." Ucap Jaemin.

"Lo nggak usah ikut campur urusan gue dan kak Jeno, kak!" Bentak Jinsol.

"Santai aja dong bangsat!" Balas Jaemin.

Jaemin pergi dari kerumunan mereka. Disusul oleh Seoyeon yang akan melakukan tugasnya untuk menenangkan Jaemin.

"Jinsol dengerin gue! Kita udah bahas ini sebelum lo berangkat ke Belanda! Gue gakuat LDR-an dan kita juga udah putus, Sol."

"Kenapa kak? Kenapa harus putus? Kita bisa balikan lagi dan aku juga bakalan balik ke Indo tahun ini." Tanya Jinsol.

"Karena gue udah punya Siyeon. Dan kita juga udah putus, sol." Ucap Jeno.

"Lo bisa putusin dia kak! Dan balik ke gue. Gue gamasalah kok." Keukeuh Jinsol.

"Sol! Gue udah bilang berapa kali untuk nggak terlalu terobsesi sama kakak gue. Kalo gini jadinya, gue nyesel kenalin lo dulu ke kak Jeno." Kesal Lami.

"Sol, dengerin kakak. Kamu bukan Jinsol pacar kakak yang dulu SMP. Dan kakak juga bukan pacar Jinsol lagi."

"Tapi Jinsol masih cinta sama kak Jeno."

"Mending kalian obrolin dulu. Nggak enak kalo disini, diliatin temennya Lami." Akhirnya Siyeon angkat bicara setelah diam.

"Nggak udah sok baik lo!" Sentak Jinsol pada Siyeon.

"Jinsol!" Bentak Jeno.

Jeno menangkis jari telunjuk Jinsol yang tertuju pada Siyeon. Ia tak habis fikir, kenapa semua masa lalunya datang kembali saat ia tengah merangkai kisah baru dengan Siyeon. Itu semua penyesalan semua yang Jeno lakukan.

aimer.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang