Siyeon Kayla
Pada akhirnya, gue belajar mati matian selama setahun. Perpustakaan, tempat gue sama kak Jeno memulai semua kisah kita jadi saksi betapa besar rasa kita satu sama lain. Gue jadi sering kesana. Tempat kak Jeno jadi markas gue selanjutnya.
Komunikasi? Not bad. Kadang kok, kalau rindu gue sering baca buku yang dia kasih. Liatin foto kita berdua di dufan, ancol. Semuanya!
Pernah takut LDR ngga? Gue tepis semua keraguan dihati gue, gue yakin kak Jeno setia. Dia aja suka sama gue selama 2 tahun. Itu cukup, hehe.
Dan tetap. Kak Jeno tetap Kak Jeno, si dingin dari kutub utara. Dia emang suka jahil sama gue. Iya, gue doang. Kalo sama yang lain tetep anti sosial.
Dia usaha buat memeleh untuk gue pun gue udah sujud syukur.
He still being my perfect mate. Tetep rajin baca buku, kata dia.
'Sekarang ngga terlalu suka diperpus kok, lebih suka bawa bukunya keapartemen. Soalnya ada foto kamu disana.'
Sumpah demi apapun gue mau ngakak. Dia bener-bener masang foto gue sama dia segede gaban, udah kayak wallpaper gitu. 'That's my mood booster' kata dia gitu waktu vidcall.
Hari ini, gue berangkat ke Paris, nyusulin dia. Ah ngga, berjuang bareng sama dia.
"titip salam ya buat si batu es." Kata Herin.
"iya. Yang sabar ya lo kalo rindu sama gue." Ledek gue.
"anjir lah punya bestie kayak lo." Dengusnya.
Gue meluk Herin. Dia udah usaha masuk UGM, udah masuk tuh biar samaan kayak kak Mark. Tapi nyokapnya ga ijinin karena dia anak tunggal. Jadilah dia stay di Jakarta dengan kampus yang sama kayak kak Haechan.
"hati-hati ya nak. Tadi mama Jeno nitip salam ke kamu." Kata Bunda.
"iya bun. Waalaikum salam."
"belajar yang bener ya. Kalo susah tanya jeno, papa percaya sama dia." Kata Papa.
Gue mengangguk, beralih pada Jiheon yang nangis kenceng. Ni bocah emang gak pernah berubah, tetep cengeng dan manja ke gue.
But FYI, Dia galakmya minta ampun. Ada tuh adik kelas yang mau godain dia waktu jemput gue, langsung ditampol sama dia. She's like my bodyguard.
"kakak." Rengek dia.
"malu anjir."
"biarin ih yeon. Adeknya gitu." Kata bunda.
Gue peluk si Jiheon, terus ngomong bakal sering pulang.
"kuliah yang bener." Kata kak Haechan.
"jangan bandel." Ini kak Mark.
"jangan nakal." Yang ini kak Jaemin.
Gue peluk mereka satu-satu. They're my brotha.
Jeno Putra
Gue lagi nunggu dia, si cewek aneh bin gila yang katanya belajar mati-matian buat ngikut kesini.
Iya, gue udah liat semua hasil tes dia. Sempurna! Gue ga pernah tau dia bisa sepinter itu.
Pesawat dari singapura yang ditumpangi Siyeon baru aja dateng, gue nunggu dibatas ruangan tunggu. Gak perlu kertas segede portal dijalan tol, dia pasti ngenalin gue.
Bulan lalu dia udah kesini, buat tes kayak gue tahun lalu. Sayangnya gue lagi ditugasin dosen buat nemenin dia ke negara orang. Ngga sempet ketemu, nasib lah ya.
Eh eh, liat tuh siapa. Gila sih bro, cantik. Kemejq kuning dan celana jeans. Kaga bisa berpaling dah lu kalo liat.
Inget Siyeon, jen.Gue ingetin mata gue biar gak tergoda. Eh tuh cewek kaca mata hitam malah deketin gue, agak ga sabaran lagi.
"anda siapa?" Tanya gue.
Belum dia jawab tapi langsung meluk gue. Shock dah tuh.
"helo, mr. Paris. It's me."
Udah, dia bisikin gue gitu aja. Dan langsung gue bales pelukan dia. Makin mantep aja nih bocah, pangling gue.
"gue gak mimpi kan?" Tanya gue.
"nope. It's real me. Lo songong sih bulan lalu ga nemenin gue tes. Kakak angkatan macam apa lo? Yang katanya bilang ke Papa kalau mau bantuin gue kalo kesusahan." Katanya.
Gue cuma ketawa garing. Gue cium bahu dia, lumayan tinggi sekarang.
"I love you." Kata gue.
"I don't." Bales dia.
Wah! Macem-macem nih bocah. Gue lepas pelukan, dia natap gue datar gitu. Ngeselin kan?
"whut?" Tanya dia.
"lo ga selingkuhin gue kan?"
"nope."
"terus?"
Dia naruh tangan dibahu gue. Masih jinjit, dan gue dicium.
"gue ga butuh ucapan lo. Gue butuh bukti kesetiaan lo." Kata dia.
Macem-macem nih bocah! Sabar, jen. Dia baru lulus SMA.
"mau gimana?" Tanya gue.
"lo harus bawa gue keliling Paris! Malam ini!" Jawabnya.
Gue ketawa pelan sebelum meluk dia lagi.
Gue tau jawabannya sekarang.
Saat lo nusukin duri ke dua benda, lo bisa kok perbaikin luka nya. Entah itu alami, atau lo usaha sekuat mungkin buat ga biarin benda itu tambah rusak.Iya, gue usaha sekeras dan sekuat yang gue bisa untuk bikin Siyeon terus Bahagia, dan perlahan, luka itu mengering.
Gue Cinta dia.
Sekarang ga ada lagi dibawah menara eiffel dibalut rindu. Dia udah sama gue disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
aimer.
Fanfiction𝐟𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 ㅡ 𝐣𝐞𝐧𝐨 𝐟𝐭. 𝐱𝐢𝐲𝐞𝐨𝐧 🌼 ❝In the dark, i can see your light.❞ ©deyleeas, 2018