Prolog

8K 205 7
                                    

Nama gw Nayyarahafeza anak dari Ardian dan Anissa. Gw termaksud anak yang berkecukupan,tapi sayangnya gw ga butuh uang banyak gw hanya butuh kasih sayang orang tua gw yang selama ini ga gw dapatkan.

Nayya bersekolah di SMA Bangsa dan duduk di kelas XI Mipa 2. Mempunyai 3 sahabat yang kemana mana selalu bersama.

Emang dirumah nayya disayang banget sama abangnya tapi sayangnya ia masih butuh kasih sayang dari ortunya. Ortu Nayya kerja sejak nayya kecil bahkan karna mereka Nayya pisah sama sodara kembarnya.

Sodara kembarnya pergi ningalin nayya dan abangnya karna ortunya,setelah kejadian 4 tahun lalu dimana nayya dan sodara kembarnya duduk di kelas 7 SMP dan sodara kembar nayya itu minta ke ortunya agar mereka berhenti berkerja atau dia akan pergi keluar negri ikut dengan Tante dan pamannya.

Tapi ortu nayya cuman nyepelein di kira mereka dia ga akan nekat seperti itu dan akhirnya semua terjadi!. Nayya terpisah bahkan sampai sekarang  ia belum ketemu sama dia lagi.

Dia bernama Abipraya. Ya sodara kembarnya memang laki laki dan nayya berbeda 5 menit jadi wajar saja bila muka gw ma dia ga mirip seperti anak kembar umunya.

Nama abang nayya adalah Luthfi alamsyah yang sekarang duduk di bangku kuliah semester 1. Gw beruntung punya abang seperti dia,baik,penyanyang,perhatian ya pokoknya segalannya lah.

Jadi ga salah kalo di sekolahan nayya tomboy,jutek,galak,irit bicara kalo baru kenal,kalo dah kenal mah behh Cerewet:v .

Nayya suka sama cwo,tapi nayya ga tau kalo cwo itu suka ma nayya apa ga. Secara nayya ga pernah ngechat dia begitu pun sebaliknya.

Nayya rasa,nayya ga akan dapetin hati dia,karna apa? Karna dia termaksud cwo dingin. Bayangin aja nih,ada cwe yang lagi bercanda ma temennya terus tiba-tiba kesandung dan berhenti di sampingnya yang tadinya dia lagi ketawa tiwi pas ada cwe di sampingnya muka dia datar sedatar-datarnya.

Gila emang tuh cwo dinggin banget ke es,lama lama gw greget gw lelehi tuh Hati make Korek!!. Sttthh udah ah.

Semoga suka.

LATE!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang