Masakan spesial?

2.8K 126 2
                                    

Tapi neng...biar bibi bantu ya?"

"Ga usah bi..nayya mau bikin makanan hari ini spesial buat orang"

"Siapa neng?"kepo bibi

"Ada deh....yaudah sana bi ke kamar aja"usir nayya

"Iya iya neng...bibi ke kamar dulu ya"ucap bibi berjalan menunju kamarnya namun...

"Eh bi"pangil nayya membuat bibi membalikan badanya kembali

"Ada apa neng?"tanya bibi

Nayya menyengir,"hehe bi...nanti kalo ada yang minta tolong buat bukain pintu kamar nayya jangan di buka...itu temen temen nayya,nayya kunci di kamar...abisnya kamar nayya di berantakin"jelas nayya yang mendapatkan angukan dari bibi.

Bibi kembali ke kamarnya.

Nayya mulai melaksanakan aksinya. Ia membuka pintu kulkas melihat bahan bahan makanan. Dan ini yang ia tak suka bingung ingin masak apa.

"Masak apa ya?"ucap nayya mengaruk kepalanya yang di baluti jilbab.

"Nasgor ma ayam goreng aja kali ya?"tanya nya pada diri sendiri

"Iya deh itu aja tambah kerupuk"ucap nayya mengambil bahan bahan lalu menuju dapur dan memulai memasak.

^^^

Dilain sisi tepatnya di dalam kamar nayya. Mereka yang berada di dalam kamar nayya sedang bersantai santai. Bukanya membersihkan mereka malah asik bermain.

Abip,syahdan,yoga dan kenath sedang Asik mabar. Salma,lea,parsya dan rani sedang menonton di laptop nayya. Sedangkan putra yang sedang melihat album nayya lengkap dari bayi hingga sekarang.

Putra sangat betah melihat satu persatu foto nayya. Dan ia pun iseng mem foto foto yang menurutnya lucu.

Ia beralih ke foto yang di pajang di dinding melingkari kamar. Yang di bawahnya juga terdapat sedikit kata kata.

Ia tahu nayya sangat pintar membuat kata kata. Bahkan ia sering merasa tersindir saat nayya membuat Snap di WA atau pun di IG pribadinya.

"Gw laper"ucap abip yang mulai kelaperan

"Aus"

"Laper pake banget"

"Makanya beresin"ucap putra lalu berjalan menuju sofa dan duduk di sana.

Ia mengeluarkan hpnya lalu mengirim pesan ke nayya.

Sahabat ya yang membersihkan kamar nayya pun mengomel ngomel kepada putra yang hanya duduk manis di atas sofa.

"Enak lu ya tingal duduk anteng main hp"sindir Salma yang tak terima

"Siapa yang berantakin siapa yang beresin"ucap putra santai membuat para sahabatnya berdengus kesal.

"Bilang nayya bukain gw laper"ucap rani kesal

"Bilang dewek"

"Lu mah gw tuh laper"teriak lea kesal.

"Kata nayya beresin ampe bersih"ucap putra santai, "Dah ah lu pada gangu"

Putra melanjutkan aktivitasnya tadi. Ia kembali sibuk dengan chatannya dengan nayya.

LATE!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang