pacaran?

3.2K 142 0
                                    


"Iya iya yang. Aku ulangi ya

Untuk Siti nayyarahafeza yang terhormat. Saya atas nama Rajadin putra bachtera yang paling ganteng ini, ingin mengungkapkan kepada anda nona. Saya mencintai dan menyanyangi anda. Maka dari itu mau kah anda menjadi miliku? Siti Nayyarahafeza will you be Girlfriend?"

Itulah ucapan putra saat tadi ia bisikan kepada nayya. Sangat panjang bukan? Mungkin banyak laki laki yang menembak perempuan dengan bunga atau apalah itu. Tidak dengan putra ia hanya biasa saja bahkan sangat biasa. Tidak Romantis seperti lainnya.

"Jadi?"tanya putra ulang.

"Hmzz. Iya gw mau"ucap nayya

"Makasih"ucap putra mencium tangan nayya.

"Maaf aku ga bisa kasih apa apa. Hanya ini"ucap putra mengambil barang di kantong celananya yang sebelumnya ia berganti tempat sejajar dengan nayya. Dan duduk di samping nayya.

"Tutup mata"suruh putra

"Ngapain?"

"Dah ikutin aja"ucap putra tersenyum manis dan membuat nayya menutupkan matanya.

Putra memakaikan barang itu di leher nayya dan memakainya di lehenya juga. Ada dua barang yang bisa di bilang couple.

Putra menyuruh nayya membuka matanya. Dan alangkah terkejutnya nayya mendapatkan kalung couple dari putra. Yang sudah terpasang di leher masing masing. Dengan tulisan Nayput04.

Putra mencium tangan nayya halus.

"Suka?"tanya putra

"Banget"ucap nayya sangat senang.

"Makasih"lanjut nayya

"Sama sama"ucap putra

"Aku tau kamu ga suka janji tapi aku akan buktiin kalo aku bener sama kamu. Aku mohon kamu percaya sama aku. Kita jalanin Bersama"ucap putra lembut

Nayya menatap mata putra lekat. Begitu sebaliknya.

"Cieee....aha Cieee aa uta sama neng ayya pacaran.....cieeee aaa cie cie cie"teriak para sahabatnya nayya dan putra histeris.

Entah sejak kapan mereka masuk? kapan mereka datang? Kok suara pintu ga kedengeran? Kok bisa masuk? Kamar berantakan? Sampah makanan berserakan? Bantal guling ga du tempatnya? Kamar gw ancur? Kenapa ga denger kalo ada orang masuk? Kenapa ga denger mereka bercanda?.

Mungkin karna mereka berdua asik mengobrol maka mereka tak sadar bahwa ada orang masuk kedalam kamarnya.

Nayya dan putra menatap mereka tajam. Dan mau tau ekspresi mereka? Mereka nyengir dan memasang watados. Nayya berdiri lalu menatap tajam mereka.

"Beresin?"bentak nayya kepada semuanya

"Ogah!!"tolak mereka dan ingin berjalan keluar kamar

Dengan gesit nayya berlari lalu mengunci pintu kamarnya dan mengantongi kunci itu.

"Nay buka kek"

"Ga!! Sampe lu pada beresin kamar gw"

"Yaelah lu nay gw laper"

"Tuh ada makanan kan lu pada bawa makan ya udah makan gih"ucap nayya santa

"Nay mau lagi gw"

LATE!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang