2 tahun kemudian ...
Kini kedua anak Rafa dan Fanya sudah mulai berkembang. Abi sudah TK sedangkan adiknya Dhira masih berumur 2 tahun. Ya 2 tahun yang lalu Fanya telah melahirkan anak perempuan bernama.
Nadhira Azalia Zahwa ...
Kini Rafa telah mempunyai rumah sendiri yang ia beli dari hasil jerih payahnya.
"Mamaaaaaa!!!!!" Teriak Dhira dari dalam kamar.
"Iya sayang kenapa? Kenapa teriak - teriak gitu?"
"Mama.. kak Mbi akal (nakal). Masa rambut Dhira diginiin. Tubit (cubit) aja dia Mah." Ujar Dhira mengaduh.
"Ya ampun Abiii!! Kenapa rambut adek diginiin? Nanti kalau gak bisa di lepas gimana? Masya Allah anak siapa sih kamu." Omel Fanya pada Abi.
"Kabuuuuuuuur...." Seru Abi lalu keluar kamar entah mau kemana lagi anak itu.
"Ya udah sini sini. Mama bukain satu - satu karetnya."
***
"Raf kita liburan yuk. Lama banget kita nggak liburan bareng." Ujar Fanya sambil memeluk lengan Rafa.
"Kamu mau liburan kemana?"
"Ya kemana gitu. Atau sekalian kita reunian aja sama temen - temen SMA."
"Aku malahan pengen honeymoon sama kamu."
"Kan kita udah punya anak."
"Apa salahnya?"
"Trus kalau kita honeymoon berdua anak - anak sama siapa?"
"Kan bisa di titipin sementara di Bunda atau di Mama. Pasti mereka ngerti kok."
"Nggak mau."
"Kenapa?"
"Ya nggak mau aja. Pokoknya aku mau ke pantai."
"Panas."
"Ya kita sewa hotel aja deket pantai. Biar kamu bisa tinggal di hotel aja kalau nggak mau main."
"Serah kamu serah.."
***
"Abi... Dhira ... cepetan dong sayang keburu siang nanti panas." Sabtu ini mereka memutuskan untuk berlibur ke pantai. Mereka akan menginap satu malam disana. Sebenarnya Rafa ingin mengajak Fanya ke luar negeri. Tapi Fanya menolak karna sayang uangnya kalo di pake buat jalan - jalan gitu. Mending di tabung buat masa depan.
"Yuk Mah aku udah siap." Ucap Dhira.
"Aku juga udah .. " Timpal Abi.
"Kamu ngapain ke pantai bawa tembak - tembakan?" Tanya Rafa.
"Bialin aja. Emang masalah buat Papa?"
'Weetss anjir nih bocah .. ' ucap Rafa dalam hati.
"Serah kamu deh seraaah.. Papa nggak mau tanya - tanya lagi."
Akhirnya keluarga kecil itu pun menuju lokasi liburan. Sebelumnya Fanya sudah memesan hotel yang dekat dengan pantai. Yang kayak di tipi - tipi itu loh. Beli tiket dulu, liburan kemudian😂.
Sesampainya di hotel ..
"Mama... cepetan dong. Aku gak sabal pingin liat pantainya." Siapa lagi kalau bukan Abi yang tak sabaran.
"Sabar dong sayang, Mama mau beresin dulu ini barang - barangnya."
***
Saat ini mereka sudah berada di pantai. Dhira dan Abi tengah bermain pasir sedangkan Rafa dan Fanya tengah asyik pacaran di pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Ice Boy✔ ( Complete )
Fiksi RemajaCover by @BlackWhiteAN "Dan lo adalah orang kedua yang bikin gue nyaman setelah bunda gue" ~Rafael Albar Givano "Gue gak tau perasaan apa ini.Gue nyaman setiap deket elo,dan begitupun sebaliknya. Gue merasa seluruh dunia ngehindarin gue kalo lo gak...