Mereka kini berada di sebuah kedai tteoppoki. Di hadapannya ada beberapa jenis makanan lain selain tteoppoki, namun dia tak menyentuhnya sama sekali dan membiarkan anak itu memakan makanan itu.
"Aku rasa, aku tidak tahu secara pasti kenapa Baekhyun menginginkan itu, tapi secara garis besar, aku cukup mengerti."
"Apa itu?"
"Karena ada Lilith disana."
"Lilith?"
Anak itu mengangguk kemudian meletakkan sumpitnya dan mengusap mulutnya dengan tissue lalu meminum air mineralnya.
"Siapa Lilith?" Oh Sehun semakin tidak mengerti, kenapa semuanya jadi berbelit seperti ini. Anak ini saja dia belum tahu secara pasti siapa dan kini di tambah nama asing lagi.
"Adikku." Kyu Han tersenyum tipis, namun matanya menyendu ketika mengatakan itu, namun Sehun tidak melihatnya.
"Jika soal itu, kenapa membuatku melarang mengatakan keberadaannya pada siapapun?"
"Dan kenapa Baekhyun tak mengatakan soal Lilith itu dan hanya memperkenalkanmu padaku?"
Kyu Han menatap keluar jendela yang ada di sampingnya dan tak berniat untuk menjawab pertanyaan itu, membuat Sehun bertambah kesal saja.
"Katakan padaku! Kenapa dia tidak ingin memberitahuku soal Lilith dan kenapa dia tidak membawanya bersama sekarang?"
Kyu Han berdecak, "Bagaimana bisa kamu membawa orang yang sudah mati kesini, hah!?" Dia tidak ingin berlama-lama dalam topik ini.
Ini topik yang tak disukai olehnya dan Baekhyun.
Baekhyunpun mengatakan padanya untuk tidak terlalu membahas banyak soal Lilith pada siapapun.
Oh Sehun terkejut. Dia terkejut mendengar anak itu membentaknya dan melihat raut wajahnya yang mengeras.
"Kamu membuat suasana hatiku tidak enak, aku ingin kembali pada Baekhyun."
Kyu Han turun dari kursinya kemudian pergi dari tempat itu, setelah menambahkan beberapa kata lagi, "Baekhyun mungkin akan biasa saja ketika mendengar kamu bertanya soal Lilith nanti, tapi aku ingin kamu tidak akan bertanya soal itu pada Baekhyun, mengerti!?"
*
Baekhyun tersenyum ketika melihat anak itu kembali ke kafe dimana dia berada. Dia tahu ada sesuatu yang tak mengenakkan terjadi meskipun anak itu menutupinya dengan tersenyum padanya.
Dia melebarkan tangannya dan meraih anak itu kedalam pelukannya dan mengusap kepalanya.
"Terimakasih."
Kyu Han hanya mengangguk, dia tidak ingin merespon perkataan Bsekhyun karena dia takut, dia akan kelepasan.
Dia mengeratkan pelukannya pada Baekhyun, memberikan tanda bahwa dia ingin di dekap terus oleh perempuan itu.
Baekhyun tertawa kecil lalu melakukan apa yang anak itu minta dengan mengangkat anak itu untuk duduk di pangkuannya dan mendekapnya dengan erat.
"Dia masih anak kecilkan?" Tanyanya pada perempuan di hadapannya itu yang kini tertawa mendengarnya.
"Ya. Dia masih anak kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanfictionBisa di bilang. Dirinya sangat bodoh. Mengejar orang yang jelas-jelas sudah membohonginya selama dua belas tahun lebih. Namun dia tidak peduli itu. Karena dia selalu mengejar. Mengejar perempuan itu yang selalu menghindarinya- - Sejak awal mereka me...