Sehat?

4.9K 283 5
                                    

"Jen, lu sehat kan?" tanya Wendy.

"Hehehe" tawa Jennie.

Mereka semua yang ada di situ cengo, gimana enggak udah dari tadi setiap di tanya bukannya jawab atau bales si Jennie malah ketawa.

"Jen, are you okay?" tanya Rosé memastikan.

"Hehehe" tawa Jennie lagi.

Ok perlu di garis bawahi,

TAWA JENNIE LAGI.

LAGI

L A G I

LAGI.

Gimana orang gak mau mikir yang iya iya, Jennie nya aja kaya gitu.

"Kim Jennie" panggil Irene.

"Hehehe" tawa Jennie lagi.

"Wah, gak sehat nih anak, kerasukan nih" Teriak Joy.

"JEN, JEN LAMBAIKAN TANGAN KALO LO GAK KERASUKAN" teriak Seulgi.

Emang gak ada yang waras.

"Ka Jen?" ucap Yeri.

"Hehehe" tawa Jennie lagi dan lagi dan lagi.

Yang di situ cuma bisa pasrah dengan keadaan di mana Jennie setiap di tanya cuma ketawa.

"Jennie, Kim Jennie, are you okay? Please jawab" Lisa nanya lembut pake banget.

"Hah? I'm okay, emang gue kenapa? Kok lo mukanya pada khawatir gitu?"  tanya Jennie polos.

Jeder

Bagai kesambat petir di siang bolong, dengan gampangnya Jennie nanya hal itu, dan mereka langsung pada mengumpat dalam hati.

Bunuh orang dosa gak sih? - batin Irene.

Masih gue liatin - batin Seulgi.

Nysl w nny, SETAN jnnie - batin Wendy.

Belom pernah di tabok pake sepatu gue yang 15 cm sih - batin Jisoo.

Tahan gue tahan jangan sampe gue tabok ni anak - batin Rosé.

Gagar otak kali ya ni anak - batin Joy.

Nyebut gue nyebut - batin Lisa.

Setan kesel gue - batin Yeri.

Mereka kenapa?? - batin Jennie yang tersakiti.

Ya gimana gak kesel pas mereka khawatir sama Jennie yang lagi senyum senyum tiba tiba Jennie dengan muka polos nya bilang "Kenapa"

Kenapa

K E N A P A

Ok ku duga mereka semua darah tinggi sama kelakuan Jennie.

"Lo tadi kenapa ketawa ketawa sendiri?" tanya Joy.

"Hah? Ketawa sendiri? Ohh tadi gue ketawa gara gara gue lagi dengerin audio tikus kejepit makanya gue katawa." ujar Jennie santai.

"Ah setan gue udah kira kalo lo kerasukan sama arwah yang bunuh diri di halaman belakang gilaa" teriak Seulgi frustasi.

"Gila lo, lo pikir iman gue gak kuat apa sampe kerasukan" bantah Jennie.

"Eh tapi emang ada yang bunuh diri di halaman belakang" tanya Rosé penasaran.

"Ada gue denger dari tetangga kan kemaren malam jumat tuh, nah pas kita kita tidur dia dateng ke halaman belakang terus gantung diri gitu, gue tanya sama orang orang, kok mayatnya gak ada, katanya ada orang yang liat terus langsung di bersihin" jelas Seulgi panjang X lebar X tinggi.

"Terus terus" tanya Yeri.

"Bla bla bla bla...." cerita Seulgi.

Dan akhirnya mereka menghabiskan waktu mereka dengan cerita tentang orang yang bunuh diri di halaman belakang.

***




BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang