Terbongkar

3.3K 211 16
                                    

"MIKIR JIM MIKIR!" teriak Rose.

"Sumpah Rose maksud gue gak kaya gitu" ujar Jimin meyakinkan.

"TAI LO! BEGO! BERENGSEK! BANGSAT! TOLOL! IDIOT! TAU GAK JIM?! DONGO SIH LO! OTAK LO GAK DI PAKE!" teriak Rose lagi.

"Rose udah Rose" ucap Taeyong.

"Tai lo!" umpat Rose.

"Heh! Gue gak pernah ngajarin lo gitu ya Rose!" bentak Jimin.

"Lo emang gak ngajarin gue ngumpat gitu, tapi lo ngajarin gue gimana caranya nyakitin hati orang Park Jimin! Lo emang gak nyakitin hati gue tapi lo nyakitin hati sahabat gue! Sumpah Jim berengsek lo jadi cowok!" sindir Rose.

Jimin tertohok dengan pernyataan Rose barusan, selama ini Rose tidak pernah mengeluarkan kata kasar ke dirinya, tapi sekarang? Mungkin kesalahan yang ia perbuat sudah melewati batas? Hanya Tuhan, dan Seulgi yang tahu itu.

"Mikir gak? Berapa banyak hati cewek yang lo sakitin karna rasa bosen lo itu? Bikin baper cewek giliran ceweknya baper malah di tinggalin, alah sampah tau gak?!" ketus Rose.

Tangan sebelah kiri Rose masih terus mengengam tangan Seulgi, sedangkan tangan sebelah kanan Rose bebas, bisa saja ia menampar laki-laki di hadapannya itu.

"Pas mbak Seulgi bilang sama gue dan gue jadi orang pertama yang tau dia sama lo balikan gue gak pernah setuju lo sama mbak Seulgi balikan, Jim" ucap Rose.

Seulgi dan Jimin kaget mendengarnya, 'apa mungkin Rose udah gak suka sama gue?' pikir Seulgi.

"Maksud lo apaan?" tanya Jimin.

Rose hanya tersenyum remeh.

"Gue gak suka lo sama mbak Seulgi balikan! Puas?" ujar dan tanya Rose.

"Gue gak suka lo sama mbak Seulgi balikan karna gue gak mau ngeliat orang yang udah gue anggap sodara gue sendiri buang-buang air mata cuma karna nangisin cowok kaya lo!" dingin Rose.

"Gue jujur aja deh di sini! Mbak Wen, Joy, Yer, Mbak Jis, pokoknya yang ntar namanya gue sebutin maaf maaf aja nih ya" kata Rose

Lalu Rose berdiri tepat di hadapan Namjoon.

"Yeri nangis dan matanya bengkak karna maknae lo mutusin Yeri cuma karna Eunha" ujar Rose kepada Namjoon.

"Mbak Wendy sempet ngurung diri di kamar karna salah satu member lo itu masih berhubungan sama mantannya" ujar Rose lagi.

"Mbak Jisoo jadi dingin beberapa hari karna member yang paling tua di grup lo itu milih balikan sama mantannya, padahal mbak Jisoo udah sempet berharap" ujar Rose lagi dan lagi.

Lalu Rose berjalan ke sebelah Namjoon.

"Gara-gara lo bertiga! Persahabatan gue hampir ancur! Lo bertiga bisa seneng-seneng di luar sama pacar-pacar lo, tapi pernah mikirin perasaan sahabat-sahabat gue gak?" tanya Rose bertubi-tubi.

"Kang Daniel, gak pacar kakak lo, gak elo, sama aja kelakuannya, pusing gue sumpah, gue kira dengan cara gue relain lo sama Joy bisa buat Joy bahagia dan lo tobat jadi playboy, ternyata..... Malah main di belakang, pas ketauan selingkuh sok-sok an mohon, eh besok nya juga kagak mikirin perasaan ceweknya" sindir Rose.

"Putusin Mina, atau putusin mbak Seulgi, atau putusin dua-duanya" tawar Rose.

"Gue--" ujar Jimin terpotong.

"Pilih salah satu!" desak Rose.

"Seul, gue mau kita putus" ucap Jimin.

Seulgi hanya bisa menahan isak tangisnya, tapi air matanya malah terus menetes, ah tidak bisa di ajak kompromi.

"Bagus! Mbak Seulgi masih bisa bahagia tanpa lo! Mbak Seulgi cantik kok, dia pasti bisa nemuin cowok yang lebih baik daripada lo!" Rose langsung merangkul Seulgi lalu pergi meninggalkan taman tersebut.

Sudah berjalan cukup lama dan cukup jauh Seulgi dan Rose memberhentikan langkahnya.

Rose merentangkan tangannya, "Mau peluk?" tawar Rose sambil tersenyum.

Seulgi langsung memeluk Rose denagn sangat erat.

"Maaf ya kak, gue udah buat hubungan lo sama bantet putus, maaf banget, maaf" kata Rose.

"Gue seharusnya bersyukur karna lo gue udah bisa bebas dari laki-laki berengsek itu, makasih banyak Rose" ujar Seulgi.

***

Horay.......

Pasti banyak yang nanya, "kak kok part yang kemarin di apus sih???"

Gak tau ya ini aku doang apa kalian juga

Kan kemarin aku upload tuh nah terus pas aku baca lagi gak ada tulisan sama sekali cuma kaya judul doang, makanya aku apus, hehehe

Maaf kalo ada typo

Jangan lupa vote dan komen

Sampai bertemu di part selanjutnya

Pai pai

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang