Rusuh

3.8K 229 8
                                    

Mereka semua lagi pada kumpul, ya you know lah yang ku sebut "Mereka" itu siapa.

Ada yang lagi makan chiki, ada yang lagi nonton tv, ada yang lagi main hp, ada yang lagi lari larian, dan masih banyak lagi.

"Itu jangan nyampah dongg" ujar Minhyun, ya dia kan emang orangnya selalu bersih.

Sebenarnya ituu, maknae line itu pada acak acak in ruang tamu jadi ruang tamu kaya kapal pecah, bukan maknae line doang sih tapi semuanya juga ngacak ngacakin ruang tamu.

"Sehun kalo lo kalah main game ya jangan hp lo, lo banting juga" omel Xiumin.

"Udah sih biar aja ntar gue beliin yang baru, mau merek apaan hah? Bilang sama gue" sombong Suho.

"Sombong amat" sahut Hanbin.

"JAEHWAN BERHENTI KETAWA NAPA, SUARA KETAWA LO KEDENGARAN SAMPE KAMAR GUEE" teriak Yuju dari atas.

"MAAP MAAP, HUAHAHAHAHA" teriak Jaehwan.

"LISA SETAN LO, LO KEMANAIN SALAD GUE" teriak Rosé dari dapur.

Sedangkan tersangka hanya bisa tertawa terbahak bahak.

"Gue makan, peace" ucap Lisa sambil menunjukkan dua jari tangannya ke atas.

Ancur sudah ketenangan di mansion ini.

Sekarang yang ada hanya suara teriakan dan keributan.

"ITU TOLONG YA WOOJIN GUE TAU LO ITU PENGEN MUKA LO MULUS  PLUS BERSIH TAPI JANGAN MASKER GUE LO AMBIL SEMUA DODOL" teriak Sungwoon.

"CHANWOO JANGAN GODAIN YERI MULUU!!" omel Irene.

"SIAPA YANG BIKIN PANCI PINK GUE KEGORES??? HAH???!!! AWAS AJA TUH ORANG BAKAL GUE CINCANG" teriak Jin.

"Itu tadi kan gue sama Irene, Tzuyu, Eunha bikin mie buat yang lain nah terus pas pengen naro panci nya, panci nya malah gak sengaja kena paku, maaf" ujar Jisoo bersalah.

Jin langsung diam.

"Cincang tuh cincang, tadi katanya yang bikin panci kesayangan lo itu kegores pengen di cincang, tuhh cincang tuhh" ucap Jinan.

"Ehh iya gak papa kok jis, bercanda doang tadi hehe" kata Jin.

"Dih?! Giliran yang cakep ae di maapin, giliran gue yang cuma menggang panci lo, langsung lo jambak rambut gue" ketus Namjoon.

"Ya gimana enggak gitu, secara kita semua tau barang yang lo peggang itu pasti bakal rusak, kalo gak ancur lo tau itu kan" ujar Jaehyun yang langsung di angguki semua yang ada di sana.

Namjoon? Cuma tawa doang.

Tiba tiba......

"DANIEL KUCING LO DARI TADI NGIKUTIN GUE MULUU" teriak Joy sambil lari ke ruang tamu, dan tentunya kucing nya Daniel masih ngejar di belakang, bukan cuma satu loh ya, tapi dua.

"Kucing gue suka sama lo kali" santai Daniel.

"Gila kali ya lo" ujar Joy yang lagu duduk di lantai.

Semua ketawa ngakak doang.

Dan pastinya, kucing nya Daniel sekarang lagi tiduran di paha Joy.

***

Segitu dulu part inii, maafkan aku kalo up nya lama.

Kira kira aku up lagi hari rabu kalo enggak jumat, kalo sempet.

Kalo enggak sempet aku up lagi setelah aku selesai UN.

Doa kan aku supaya bisa lancar ngerjain soal UN. Hehehe.

Jangan lupa vote dan komen.

Sampai jumpa di part berikutnya.

Pai pai

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang