Cowok Recehh

3.4K 152 8
                                    

"Gak usah dandan, kamu udah cantik"

Kalimat itu kembali terputar di otak Yeri, Yeri tak tau apa maksud perkataan laki laki itu tadi, dia sehat kan? Pikir Yeri.

Mengapa laki laki yang lebih tua dari dia itu bisa mengatakan seperti itu, bahkan mereka berdua tidak memiliki hubungan apapun, mungkin laki laki itu sedang tidak sehat.

Tidak sehat? Jika laki laki itu tidak sehat mengapa sekarang Yeri sedang menunggunya di depan gedung? Ah, Yeri tetap lah maknae polos dari BlackVelvet.

Tinn...Tin...

Yeri melihat sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat di depannya, tiba tiba kaca jendela mobil itu terbuka menampakkan seseorang di dalam mobil itu.

"Udah lama?" tanya laki laki di dalam mobil itu.

"Enggak, Yeri juga baru keluar" balas Yeri.

Laki laki itu mengisyaratkan Yeri untuk masuk ke dalam mobil itu.

Lalu Yeri membuka pintu depan mobil itu setelah ia duduk ia menutup kembali pintu mobil itu.

"Mau ke mana?" tanya Yeri.

"Aku mau jemput temen aku dulu, gak papa kan?" tanya laki laki itu sambil mengendarai mobilnya.

Bukannya mereka hanya akan berjalan berdua? Ah Yeri terlalu berharap.

"Gak papa kok, kan kak Jungkook yang ngajak Yeri" ujar Yeri.

Yaa, laki laki yang mengajak Yeri pergi itu adalah Jeon Jungkook, maknae dari BTS.

Jungkook hanya menganggukan kepalanya.

Mobil Jungkook berhenti tepat di depan sebuah supermarket, lalu ia menurunkan kaca jendela mobilnya.

"Masuk, Na" suruh Jungkook.

Eunha langsung membuka pintu belakang mobil Jungkook lalu menutupnya kembali.

"Mau ke mana, Kook?" tanya Eunha.

"Jalan jalan aja deh, kek Mall atau ke mana gitu, yang penting makan dulu gue laper" laki laki itu kembali menjalankan mobilnya.

Selama di perjalanan hanya Jugkook dan Eunha yang berbicara, mereka bercerita dengan sangat seru hingga melupkan Yeri yang dari tadi hanya menyimak percakapan mereka berdua.

Yeri, gadis itu hanya bisa diam ia tidak ingin merusak momen mereka berdua.

Di kira cuma berdua eh taunya sama annabelle bondol tau gitu gue boong aja supaya enggak ikut - batin Yeri.

"Yer, diem aja kenapa?" tanya Eunha sok akrab.

"Eh? Hahahaha gak papa kok" balas Yeri sambil tertawa hambar.

Munafik jika Yeri bilang ia menyukai kehadiran Eunha, tidak bahkan ia benci Eunha karna ketika melihat perempuan itu Yeri seperti melihat boneka annabelle yang sedang tersenyum lebar, namun bedanya annabelle ini berambut bondol tidak seperti annabelle aslinya.

Tapi kenyataannya bukan itu, Yeri tidak suka kehadiran Eunha karna jika ada Eunha dan Jungkook sudah pasti ia tidak jauh jauh dari kata "Nyamuk", dan Yeri benci itu.

Mereka sudah sampai di salah satu mall yang terkenal di Korea, mereka bertiga turun dari mobil dan mulai berjalan memasuki mall.

Tujuan pertama ialah "Tempat Makan", tidak bisa di pungkiri jika mereka bertiga sudsh lapar karna perjalanan yang cukup panjang dan hampir memakan waktu 30 menit, begitu saja sudah membuat cacing cacing di dalam perut mereka ber-demo meminta makanan.

Setibanya di tempat makan mereka memilih tempat duduk yang persis di sebelah kaca, katanya agar bisa melihat pemandangan di luar.

Setelah memesan makanan mereka hanya memainkan hp masing masing.

"Gue ke toilet dulu ya" pamit Jungkook sambil berjalan ke arah toilet dan menyisakan Yeri dan Eunha.

"Kok lo ikut sih? Padahal gue harap lo gak ikut biar gue bisa berduaan sama Jungkook" ujar Eunha membuka obrolan.

"Terus maksud lo gue jadi orang ketiga gitu? Yang di ajak kak Jungkook jalan juga gue duluan kali" balas Yeri santai.

"Kok lo lama lama songong sih? Siapa yang ngajarin, oh temen temen lo yang gak guna itu ya? Hh pantes aja lo kaya gitu, lo aja temenan sama orang yang bisa nya ngerebut cowok orang doang" sinis Eunha.

"Gue gak songong kok, kalo ada orang yang baik sama gue bakalan gue baikin balik, tapi kalo ada orang yang jahat sama gue bakalan gue jahatin balik, baik gue jangan di tanya jahat gue boleh di coba" ucap Yeri.

"Dan jangan pernah nyebut sahabat sahabat gue itu perebut cowok orang, karna kenyataannya bukan mereka yang ngejar ngejar cowoknya, melainkan cowoknya yang ngejar ngejar mereka" Yeri langsung berdiri dan keluar dari tempat makan itu.

Eunha hanya memandang sinis Yeri.

"Lohh, Na Yeri kemana?" tanya Jungkook.

"Dia balik duluan katanya ada urusan" balas Eunha.

"Ohhh, yaudah lah" Jungkook duduk di kursi nya tadi.

"DASAR COWOK RECEH" teriak Yeri dari luar tempat makan lalu berjalan pergi.

Jungkook dan Eunha langsung menoleh kan kepalanua ketika mendengar suara orang yang teriak dan sepertinya itu suara Yeri?

Kok gue tersindir ya - batin Jungkook.

Namun Jungkook hanya mengangkat bahunya acuh lalu memakan makanan nya.

***

Hai hai

Kembali lagi sama akuuuu......

Udah berapa hari ya aku gak up, kangen gak sama ceritanya???

Maaf kalo ada typo

Jangan lupa vote dan komen

Sampai bertemu di part selanjutnya

Pai pai

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang