Tawa canda yang tidak bisa terulang kembali, kebahagiaan yang sudah mereka rasakan.
Mereka tidak akan memutuskan tali persaudaraan ini, walaupun banyak yang menggangu mereka, berusaha membuat mereka semua bertengkar.
Sahabat, sampai kapanpun tidak akan bisa tergantikan dengan apapun.
Mereka ingin selalu bersama kita sampai akhir, berjuang sama-sama dari awal dari mereka masih susah, sampai sekarang mereka sudah terkenal di mana-mana.
Mereka adalah keluarga kecil yang hangat, dan sampai kapanpun akan tetap begitu, tidak ada yang bisa mengalahkan persahabatan mereka:)
Hari ini semuanya harus berakhir, canda tawa, pertengkaran kecil, dan lainnya.
Walaupun mereka akan tetap seperti ini tapi mereka juga harus mengejar mimpi mereka masing-masing.
Mereka yakin suatu saat waktu akan menyatukan mereka kembali di tempat yang sangat indah, entah di dunia, ataupun di surga nanti.
Terimakasih Irene atas segala jasa mu dalam menjaga semua anggota BV.
Terimakasih Seulgi karena sudah membuat BV penuh warna.
Terimakasih Wendy atas segala omelan mu itu karena bisa membuat BV menjadi lebih baik ke depannya.
Terimakasih Jisoo karena sudah membuat lelucon yang konyol yang bisa membuat yang lainnya tertawa.
Terimakasih Jennie karna sudah mengajarkan BV untuk jadi perempuan yang kuat
Terimakasih Joy karena sudah membuat BV menjadi grup yang lebih hidup.
Terimakasih Rose atas segala kebodohan atau apapun yang udah kamu berikan di BV
Terimakasih Lisa atas kenakalan menjadi maknae
Terimakasih Yeri sudah membuat BV bangga dengan kamu.
Dan..
Terimakasih BlackVelvet karena udah hadir di dalam hidupku, karena kalian hidupku manjadi lebih berwarna:)
Dan sekarang adalah akhirnya
Sampai jumpa di kisah selanjutnya
Terimakasih karena sudah ngedukung cerita ini dari awal sampe akhir.
Maaf kalo selama ini author ada salah kata atau kalimat yang sudah buat kalian tersinggung atau sakit hati
Selamat Tahun Baru
Dan
Author undur diri
Assalamu'alaikum
End
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin