"AYO AYO DIKIT LAGI ITU MENANG LISSS!!!!" teriak Joy semangat.
"LO DIEM GUE GAK BISA FOKUS KALO LO TERIAK JOYYY" balas Lisa sambil teriak juga.
"Ayo lissss!!!!!!" ujar Joy sambil muter muterin ruang tengah.
Legendary
Double kill
Tripel kill
Maniac
Dikit lagi udah mau savage tiba tiba.
"DORRR!!" kaget Yeri.
Dan ya, Lisa kalah main ML:) gara gara Yeri.
"SETAN!!!! GUE UDAH MAU MENANGGGGG WOIII ITU GUE MALAH KALAHHH!!!!!! YERIIIII!!!!!" teriak Lisa frustasi.
"Ihhh maap maap gue gak tauu... sorry" kata Yeri meminta maaf.
Tapi yaa ada aja kompor yang menyala buat manas manasin mereka berdua.
"Tidak semudah itu ferguso" ujar Joy.
Nyesek.
Itu yang Lisa rasain sekarang. Ya gimana enggak dikit lagi udah mau menang tiba tiba ada yang kagetin dan dia mati lalu kemudian kalah:)
Perasaan kalian kalo lagi main ML atau FF atau PUBG pas udah mau menang dan tiba tiba ada yang ganggu dan kalian mati itu perasaan kalian kaya gimana??
"Gue gak mau tau pokoknya lo harus mainin ML gue sampe naik level 24 titik!" pinta Lisa.
"Apa apaan?! Kok kaya gitu?!" ucap Yeri.
Ya gimana Yeri gak mau kaya gitu, lah ML Lisa sekarang baru level 13 dan di suruh naikkin ke level 24 Yeri aja kalo main ML kalah mulu.
"Ah emang ya gak ada yang guna di sinii!!! Udah ah gue mau ke kamar dulu, kalo lo berdua masih gangguin gue main game stiker stiker cinderella lo berdua gue robek terus gue buang biar lo pada tau rasa" Lisa langsung ke kamarnya.
"Lo sih Yer pake ngagetin Lisa segala" kata Joy.
"Dih gak bisa gitu dong, kan mbak duluan yang nyuruh Yeri buat ngagetin mbak Lisa biar kalah main game" bantah Yeri.
"Lempar batu sembunyi tangan, lo yang berbuat tapi lo sendiri yang memanipulasi nya Yerr" ujar Joy.
"Situ kali yang kaya gitu, udah bodo amat Yeri mau keluar mau beli makan Laperr" Yeri langsung lari ke luar rumah.
"YERR IKUTTT" teriak Joy.
***
Segitu dulu yaaaa.... maaf kalo part nya pendek, otak aku lagi gak konek gaes....
Jangan lupa vote dan komen okkk....
Dannn
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin