"Eh eh itu si Rosé ngapain woi" panik Joy.
"Positif thinking kak, mungkin dia lagi pengen makan buah makanya dia ngambil pisau"
Yeri selalu mencoba untuk Positif Thinking, kasih applaus buat Yeri dulu coba.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eh kan kita lagi gak ada persediaan buah" heran Irene.
"Mungkin dia beli buah?" ragu Jennie.
Pernyataan Irene membuat semua yang ada di sana mematung, ya gimana enggak lah kagak ada buah masa Rosé bawa bawa pisau untuk apa coba.
Tapi semua gak berlangsung lama, pikiran mereka yang udah kemana kemana itu langsung buyar ketika ada yang ngagetin mereka.
"Ngapain lo semua pada di sini?" tanya Rosè dengan muka datar.
"E-eh r-rosé ki-kita mauuuu..... ngambil makan iya kita mau ngambil makan" balas Jisoo.
"Oh" Rosé langsung berjalan ke arah kamarnya, kalo kalian fikir Rosé gak bawa apa apa kalian salah Rosé ke kamarnya bawa Pisau.
Tapi mereka mencoba buat positif thinking.
Ke esok an harinya
Mereka semua - rosé pergi jalan jalan ke luar.
Pas pulang seperti biasa mereka selalu lewat pintu depan bukan?.
Wendy masuk paling pertama.
Deg
Wendy langsung menjatuhkan semua belanjaannya dari tangannya, dia shock sama apa yang dia liat.
Ya gimana gak kaget coba, dia lagi ketawa tawa eh pas buka pintu dia liat di ruang tamu ada rosé yang lagi duduk nonton tv sambil nyilet nyilet tangan pake pisau, ngapain coba tuh anak nyari penyakit aja.
Yang di luar? Mereka langsung dorong pelan badan Wendy supaya masuk ke dalam rumah.
Dan tentu mereka juga liat apa yang liat sama Wendy, dan sama shock nya.
"Rosé lo gila Hah?!" bentak Irene.
"Ohh kalian udah pulang" kata Rosé sambil tersenyum manis, tapi bagi mereka ber-8 senyuman itu terlihat seperti senyuman psikopat yang ada di film film yang kerjaannya ngebunuh orang.
Susah emang, jiwa drama mereka muncul.
Kenapa Rosé jadi kaya gitu, itu yang ada di batin mereka ber-4, mereka sama sekali gak tau kenapa Rosé bisa jadi kaya gitu.
"Lo ngapain? Lo ngapain sakit-in diri lo sendiri?!" bentak Seulgi.
Kenapa cuma anak anak Red Velvet doang yang kaya gitu? Kenapa anak anak Blackpink yang lain gak marahin atau bentak Rosé? Mereka punya alasan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin