Masih percaya vampire??

4K 228 0
                                    

"Eh eh lo tau gak sihh???" tanya Momo.

"Tau apaan sih? Di kasih tau aja belom udah nanya tau gak" sewot SinB.

"Yaudah sih elah, vampire itu ada??" tanya Momo.

Semua bingung itu pertanyaan atau pernyataan.

Hal yang gak perlu di tanyain malah di tanya.

"Itu pernyataan atau pertanyaan?" ujar Seulgi.

"Pertanyaan lah" jawab Momo.

"Lo masih percaya sama hal begituan?" tanya Bambam.

"Gue cuma nanya, apa makhluk seperti itu ada di kehidupan nyata" jelas Momo.

"Emang kalo ada kenapa?" tanya Jimin.

"Gak papa sih" balas Momo.

Mereka semua lagi kumpul.

Lagi bicarain hal yang seharusnya gak di bicarain, tapi yaudah lah ya.

"Udah sih gak usah ngomongin vampire lagi" ujar Rosé.

"Lah kenapa?" tanya Jaehwan.

"Ya gak papa, lagian ngapain bahas makhluk mitos kaya gitu sih kurang kerjaan banget" ujar Rosé.

"Yakin cuma makhluk mitos? Berarti kalo ntar malem ada orang berjubah terus ada taringnya puls matanya warna merah gigit leher lo, lo jangan minta tolong ama kita yak" ledek Bobby.

"Gue tabok lo ya, gigi lo tuh mundurin dulu" sewot Rosé.

"Yaa Bob giginya di suruh mundurin tuhh" ledek Taeyong.

"Malu gue mah jadi lo, gigi kok di mundurin" ucap Daniel.

"Udah ah, lo semua pada jahat, lo juga Rosé" kata Bobby.

"Gue? Apa? Imut? Cantik? Manis? Semua orang tau akan hal itu Bob" balas Rosé.

"Dih percaya diri sekali kau nak" sambar Jihyo.

"Setidaknya gak terlalu malu maluin lah ya buat di akuin jadi temen" ujar Kai dan Suho.

"Apa lo! Malu lo punya temen kaya gue? Oh ok gak usah curhat curhat ke gue lagi, gak usah chat gue lagi kalo lo berdua mau tau kabarnya mbak Irene sama mbak Jennie. Cari tau nohh berita sendiri, gak usah sogok sogok gue pake makanan" oceh Rosé.

Yang lain? Ya pada ngakak lah ngeliat 3 makhluk itu ribut.

"Yaa chie jangan gitu lah kita kan Cs" ucap Kai yang langsung di setujui Suho.

"Iya tuh bener" setuju Suho.

"Gak, lo tuh cuma janji doang tapi gak di tepatin, sama noh sama yang onoh bilangnya gini eh tapinya malah gitu" kata Rosé.

"Mbak nya curhat" sambar Lisa.

"Curhat yang mana nihh??? Yang ngomongnya aku kamu, apa yang bilang sayang tapi boong? Atau yang lain??" goda Seulgi.

"Gila lo berdua"

Rosé langsung lari ke kamarnya dan langsung menutup pintu kamarnya kasar, sampai membunyikan suara yang kencang.

"Napa tuh anak?" tanya Mark Tuan.

"Biasa tanggal merah" balas Jisoo.

"Ohh"

***

Hallooooo........ kembali lagiii, tangan ku udah gatel pengen up. Hehehe

Jangan lupa vote dan komen

Maafkan jika ada typo yang menggangu kalian membaca.

Jujur nih yaa, aku tuh udah nulis dari tadi siang tapi baru di up gegara part sebelumnya aku lupa belum di tulis lagi. Hehehe. Dan aku juga dari tadi malah baca cerita.

Okk

Sampai ketemu di part selanjutnya.

Pai pai

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang