Apa lagi sihh??

2.7K 191 17
                                    

"KAK JOY GUE MIN...ta mie lo, ehh maaf gue ganggu, lanjutin aja, sorry, hahaha, g-gue keluar dulu, iya keluar, b-bye, iya bye hahaha" Rose langsung menutup pintu kamar Joy dan langsung bersender di pintu kamar Joy.

"Mata gue udah gak suci" gumam Rose.

Seulgi yang melihat Rose sedang bersender di pintu kamar Joy berjalan mendekati Rose.

"Lo ngapain di sini, Ros?" tanya Seulgi heran.

"Hah? Gak papa" balas Rose.

"Gak papa? Perasaan gue nanya Lo ngapain di sini deh, bukannya nanyain Lo kenapa" bingung Seulgi.

"O-ohh, gue tadi abis..... Lari, iya lari, terus gue nya kecapean eh yaudah gue senderan di sini" Rose menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Udah yuk, ke ruang makan aja, tadi gue pengen ngajak Lo eh Lo nya udah keluar, yaudah ayo" Rose menarik tangan Seulgi yang sedang kebingungan.

Sesampainya di ruang makan Rose langsung mendekati Irene yang sedang memotong daging.

"Kak Rene" panggil Rose berbisik.

Irene menghentikan kegiatannya lalu menatap Rose dengan tatapan bertanya.

"Kak Joy..." ujar Rose menggantung.

"Joy? Dia kenapa?" tanya Irene.

"Kak Joyy...... Dia lagi berduaan di kamar sama...." omongan Rose terpotong oleh teriakan Lisa.

"HELLAW SOBAT SOBAT KU" teriak Lisa.

"Sama siapa, Ci?" tanya Irene penasaran.

"Gak jadi, gak jadi, yaudah Lo lanjutin motong daging nya aja lagi kak, gue mau ke ruang tamu dulu, Lis temenin kak Rene" Rose langsung berlari kecil menuju ruang tamu.

Rose mendudukan dirinya di sofa, lalu langsung meminum teh yang ada di depannya, tidak peduli teh itu milik siapa.

"Gila gila gila, pala gue pengen pecah rasanya" Rose memijat keningnya yang terasa pusing.

Mino yang ingin ke dapur menghentikan langkahnya ketika ia melihat Rose yang sedang memijat keningnya.

"Lo kenapa, Rose?" tanya Mino sambil duduk di depan Rose.

"Pusing pala gue" Rose membenarkan posisi duduknya.

"Mikirin apaan Lo sampe pala Lo pusing gitu?" bingung Mino.

"Jadi kan tadi gue ke kamar kak Joy niatnya gue mau minta samyang nya kak Joy kan, nah gue ketok tuh pintunya eh gak di bukain, terus gue buka aja kan ya, eh pas gue buka...." Rose menggantung kan ucapannya.

"Pas Lo buka??" tanya Mino.

"Gue liat kak Joy sama kak Sehun lagi pelukan, dan gue liat kak Sehun cium kening kak Joy" ujar Rose pelan.

"LO SERIUS?!" teriak Mino.

Rose langsung membekap mulut Mino, "Lo diem jangan berisik" ujar Rose.

Mino memberi isyarat kepada Rose agar melepaskan tangannya yang berada di mulut Mino.

"Ehh, hehehe maap" Rose tertawa canggung.

Mino memutar bola matanya malas.

"Yaudah lah gue pengen nemuin calon istri gue dulu" Mino beranjak dari duduk nya.

Rose menggeleng-gelengkan kepalanya.

Tidak lama kemudian semua berkumpul di ruang tamu, tentunya Joy dan Sehun juga berkumpul.

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang