Pagi yang cerah, namun tidak bagi anak BlackVelvet ex Rose.
"AAAAA........ KECOAAAAAA....... TOLONGGGGGG" teriak Lisa.
"Ish, berisik banget sih, kecoa doang tabok aja pake sapu ntar juga mati kalo gak di injek" omel Jennie.
Sedangkan Lisa hanya mencibir Jennie, "Kecoa doang, kalo kagak terbang, kalo terbang masuk ke mulut lo, lo juga kejang-kejang dodol" cibirnya tanpa suara
"CEPETAN AYO....., UDAH JAM 6 NTAR TERLAMBAT" teriak Jisoo.
"LO KATA KITA MAU SEKOLAH APA PAKE TERLAMBAT SEGALA, PERCUMA DATENG PAGI-PAGI DI BOLEHIN MASUKNYA JUGA NTAR JAM 8" balas Wendy.
Setelah berdebat selama kurang labih satu jam mereka memutuskan untuk langsung pergi ke rumah sakit.
Bahkan Joy membawa anjing yang beberapa bulan lalu ia beli, karena anjing Joy itu juga sangat dekat dengan Rose, beberapa kali Rose membawa anjing Joy berjalan-jalan, ataupun sekedar bermain. (Anggap aja kalo Joy punya anjing)
Butuh waktu 25 menit untuk mereka sampai di rumah sakit, setibanya di rumah sakit mereka segera masuk tanpa memperdulikan tatapan orang lain.
Skip
Mereka masuk ruang inap Rose secara perlahan, mereka tidak ingin menggangu.
"Halo Rose, nih gue bawa si Pinky" ujar Joy sambil menatap Rose yang pucat.
"Gue balik dulu ya, ntar gue ke sini lagi" pamit Jimin.
Dari kemarin malam pria itu menjaga Rose dan ketika anak BlackVelvet datang ia berpamitan untuk pulang karena ia belum mandi, makan, dan lain-lain.
"Yaudah, mau gue anter gak sampe depan?" tawar Seulgi.
"Gak usah, gue bisa sendiri lo jagain Rose aja" Seulgi hanya mengangguk.
Setelah itu Jimin langsung pamit dan meninggalkan ruangan Rose.
"Eh sumpah ya gue gak nyangka kalo Jimin sama Rose itu sodaraan" ujar Wendy.
"Sama kalii, gue juga gak nyangka, gue kira mereka kaya cuma saling kenal doang tau-taunya sodaraan" sambar Joy.
"Lo gak sodaraan sama Jimin sama Rose juga, Joy?" tanya Jisoo.
"Enggak, emang kenapa dah lu nanya kaya begitu?" tanya Joy balik.
"Kan marga lo sama Rose sama Jimin sama, atau Chanyeol sodaraan sama mereka juga? Atau Jihoon sama Woojin sodaraan sama mereka juga? Atau mungkin Jihyo sodaraan sama mereka juga?? Atau yang marga nya 'Park' sodaraan sama mereka juga??" ucap Jisoo panjang lebar.
"Emang kalo marga nya sama harus banget sodaraan ya? Lu sama Jennie marga nya sama tapi gak sodaraan kan?" balas Joy.
Jisoo hanya tersenyum lebar.
"Mbak Jisoo, harap jangan senyum kaya gitu, lo keliatan kaya annabelle sumpah" ejek Yeri.
Jisoo melempar tisu yang sedari tadi ia pengang ke muka Yeri, dan itu tepat sasaran bahkan masuk ke mulut Yeri karena saat ia melempar tisu itu Yeri sedang membuka mulutnya lebar.
Tentunya saat melihat kejadian itu bukannya menolong atau merasa kasihat terhadap Yeri mereka malah menertawakannya.
Untung mereka lebih tua daripada Yeri, sabarkan lah Yeri, maaf mbak Joy kalo Yeri selama ini udah ngebully mbak Joy, ternyata di bully itu gak enak ya - batin Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin