Peringatan pertama

3.6K 255 21
                                    

Ke sembilan gadis cantik itu kini sedang berjalan-jalan, mereka melanjutkan acara jalan-jalan mereka yang sempat tertunda.

Yang di maksud mereka berjalan-jalan adalah mereka mengelilingi kota itu dengan berjalan kaki tanpa menaiki kendaraan, sesekali mereka ber-foto jika ada tempat yang bagus.

Sudah sekitar 1 jam mereka berkeliling, ketika sudah lelah mereka mencari tempat duduk untuk beristirahat sebentar lalu melanjutkan perjalanan nya lagi.

"Ada yang ngasih alamat tempat kita kumpul?" tanya Jennie tiba-tiba.

Mereka yang tadinya sedang melihat foto-foto mereka di kameranya seketika langsung mengalihkan pandangannya ke arah Jennie.

"Gue, tadi gue di paksa akhirnya gue bilang, sorry" cicit Rose.

Jennie melihat Rose dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Mereka ke tempat anak-anak" Seketika anak BV yang lain membulatkan matanya kaget.

"Maksud lo?" tanya Joy memastikan bahwa yang di dengarnya tidak salah.

"Mereka ke tempat anak-anak" ujar Jennie lagi.

"Mereka mau ngapain?" Lisa membuka suara.

"Kayanya tanpa perlu di jawab kak Lisa tau deh" santai Yeri.

Mereka bersembilan hanya bisa berharap agar anak-anak pengerusuh itu tidak kenapa-napa.

Kenapa mereka tidak berdoa? Buat apa mereka berdoa untuk orang yang mereka benci? Tidak mereka tidak benci, mereka hanya kecewa dengan apa yang teman-temannya itu perbuat terhadap mereka.

Mereka berpikir ini tidak adil, sejak pertama kali Jimin memutuskan Seulgi mereka masih berpikir bahwa ini takdir, namun kejadian Wendy yang di tabrak, Joy yang di selingkuhi, Yeri yang di selingkuhi, Rose pun juga di selingkuhi, dan jangan lupakan Jisoo yang di tinggalkan karna gebetannya itu balikan bersama mantannya dan sekarang Jennie yang juga di selingkuhi.

Sudah lah, ini juga sudah takdir.

Bunyi Line membuyarkan lamunan mereka.

AbangKesayangan💞💞💞

Kirimin foto Jimin, Suga,
Jungkook, Jin, Daniel,
Jaehyun, sama Jaewon
Sekarang cepet!

Sent a picture
Sent a picture
Sent a picture
Sent a picture
Sent a picture
Sent a picture
Sent a picture

Read

***

"Siapa, Lis?" tanya Seulgi.

"Bang GD" balas Lisa.

"Ngapain?" tanya Jisoo.

Lisa memberikan ponselnya ke Jisoo, setelah itu Jisoo mengembalikan ponsel Lisa ke pemiliknya.

Lagi-lagi mereka hanya bisa beharap, setelahnya mereka memutuskan untuk kembali berjalan-jalan tanpa memperdulikan keadaan teman-temannya itu.

Di lain tempat

Tok tok tok

Mereka ber.....

Gak usah di itung, orangnya banyak males ngitung nya, jadi sebutnya 'Mereka' aja ya.

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang