"Makan yuk ochie laper nihh" ucap Rosé.
"Laper? Gak salah lo? Lo tadi pagi makan nasi goreng pake telor, terus lo makan roti, abis itu lo makan es buah, dan lo bilang lo masih laper??" tanya Seulgi.
"Iya ochie masih laper" jawab Rosé.
"Gue heran sama Rosé serius, dia makan mulu tapi badannya tetep aja kurus gak gendut gendut" kata Wendy.
"Iya gak kaya aku padahal makannya dikit tapi berat badan naik :(" - curahan hati author
Yang di atas abaikan.
"Lah apalagi gue yang tiap hari liat dia kerjaannya makan mulu" sambung Jisoo.
"Rosé masih laper?" tanya Joy lembut.
Tumben kan ya Joy ngomong lembut biasanya kan kalo ngomong kagak di pikir dulu.
"Pasti ada apa apa nih" - batin blackvelvet kec. Joy.
"Iya gue masih laper, emang kenapa? Mau beliin makanan atau mau masakin gue?" tanya Rosé heran.
"Gak kok cuma nanya doang. Hehehe" Joy langsung ketawa.
Kan banyak yang bilang kalo orang lagi laper itu galak, dan sepertinya Joy akan merasakan jadi samsak oleh Rosé.
"SETAN LO JANGAN BUAT GUE PENGEN NELEN LO HIDUP HIDUP YAK, JANGAN BUAT GUE JADI KANIBAL GARA GARA ELO KINDER JOY" teriak Rosé frustasi.
"Hihihi serem ihh" Joy langsung lari.
"SINI LO JANGAN LARI BOTOL KECAP, URUSAN KITA BELOM SELESAI, LO HARUS RASAIN GIMANA RASANYA JADI SAMSAK. SINI LOO!!!" Rosé langsung ngejar Joy.
Dan yang lain?
Cuma bisa geleng geleng kepala liat kelakuan Joy sama Rosé yang udah kaya Tom and Jerry.
***
Hello kembali lagi sama author yang cantik kembaran Ariana Grande, canda
Maap kan aing karna aing udah nipu kalian di part sebelumnya, tapi gak papa lah ya, enak juga ngisengin kalian. Hehehe.
Jangan lupa vote dan komen okk.
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin