Sepertinya hari ini adalah hari yang cukup bahkan sangat menyenangkan bagi kedelapan perempuan cantik ini.
Mereka sedang berada di halaman belakang rumah, niatnya di malam pergantian tahun nanti mereka ingin melakukan acara bakar-bakar.
Bukan bakar mansion mereka loh ya, tapi bakar-bakar jagung, sosis, dan makanan yang lain.
Kini mereka sedang sibuk menyiapkan bahan-bahannya, padahal sekarang baru jam delapan malam masih ada empat jam lagi, namun karena mereka sangat bersemangat jadi sekarang mereka sudah menyiapkan acara bakar-bakar yang mereka akan lakukan nanti.
"LISAA.... AMBILIN KECAP"
"KAK SEUL, INI GIMANA MOTONG CABENYA? MIRING APA GIMANA?"
"EHH, TUSUKANNYA MANA?"
"PIRING WOI BUAT NANTI KALO UDAH PADA SELESAI DI BAKAR"
Kira-kira itulah keributan yang terjadi di halaman belakang Mansion besar ini, mereka sedang sibuk masing-masing.
Hingga mereka mendengar suatu teriakan,
"KYAAA... KUCING TERBANG" teriak Lisa.
Dengan sekejap para member pun berlari untuk nyamperin Lisa di ruang tengah. (Hebat ya suaranya gede banget)
"Ada apa, Liss?" terlihat wajah khawatir para member.
"Enggak, tadi hp gue bunyi jadi gue kaget" balas Lisa polos.
Seketika wajah mereka yang tadinya khawatir kini berubah jadi datar, tanpa senyum sedikitpun.
"Hehe, peace" Lisa langsung berlari ke halaman belakang.
Sedangkan yang lainnya hanya menghela nafas panjang melihat kelakuan maknae nya itu.
"Jadi kangen Yeri, tahun ini kita gak rayain bareng dia" celetuk Seulgi.
Sedangkan yang lain hanya tersenyum tipis saja, setelahnya mereka ingat apa tugas mereka,
"MAKANAN NYAAA"
Seketika mereka langsung berlarian ke halaman belakang.
Lisa POV
Balik lagi sama gue yang cantik:)
Jadi gue bingung pengen ngapain, padahal gue tadi di suruh ambil kecap kan eh gue lupa ambil, tapi sekarang udah inget tapi gue nya males, yaudah lah bodo amat sama tuh kecap.
Gue masih inget kejadian tadi, seneng aja gitu kalo liat mereka kesel, kaya ada manis-manisnya gitu.
Oh iya, btw tadi kan hp gue bunyi berarti ada yang line kalo gak nelpon gue kan? Eh, bener kan? Kok gue jadi bego gini? Bodo amat lah.
Lisa POV end
Author POV
Lisa menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi Line.
Ia ingin melihat siapa yang mengirim pesan kepadanya tadi.
Taeyong
LeaderNct127
Lis
Heh!Paan sih?
Ada Jisoo gak?
Kok line gue gak di
bales ya?Lo lagi berantem ya?
Enggak, kok lo nanya
gitu
Emang kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin