"Udah, Jis!" paksa Seulgi.
"Gak bisa Seull, kalo ini yang dia mau gue bakal lakuin, bener kata temen kita kalo akhirnya dia bakal putusin guee, buktinya sekarang? Dia pelukan sama cewek lain tanpa mikirin perasaan gue" air mata Jisoo kembali keluar.
"Kita balik" putus Irene.
"Maksud lo kak?" tanya Yeri.
"Kita baik ke Korea hari ini juga!" sambung Irene.
Skip
Passport? Udah
Koper? Udah
Makanan? Udah
Tas kecil? UdahMereka kini sudah duduk di dalam pesawat, ucapan Irene tadi benar-benar tidak bisa di bantah, bahkan Wendy dan Jennie yang perkataannya savage saja tidak bisa membantah ucapan Irene.
Lo bakal tau akibatnya - batin Irene.
Lisa dan Yeri memberi tahu ke Unnie dan Oppa nya bahwa Jisoo menangis karena pacarnya nge-Post foto perempuan lagi.
Kalian tau kan yang di maksud Unnie dan Oppa mereka??? Pasti tau lahh, liat aja nanti, okk.
Perjalanan yang cukup panjang mereka pakai untuk istirahat di pesawat, karna mereka mengambil jadwal penerbangan tengah malam.
Di Korea
Sesampainya di Korea mereka memesan taksi lalu menuju ke mansion mewah mereka.
Di taksi Jisoo hanya memandang ke luar jendela, pikiran nya melayang kemana-mana, Bagaimana jika Taeyong memutuskan diri nya? Bagaimana jika itu benar-benar terjadi? Ah jangan sampai.
Skip
Mereka sudah sampai di mansion besar mereka, satpam yang melihat keberadaan mereka langsung membukakan gerbang, dan taksi itu masuk ke halaman mansion.
Setelah membayar taksi mereka menurunkan koper dan tas kecil mereka dari bagasi, setelahnya taksi itu pergi.
Ceklek
Pintu utama mansion mereka terbuka, mereka masuk dan melihat sekeliling, sudah berapa lama mereka tidak menempati mansion ini? Pikir mereka.
Irene menyuruh mereka menaruh barang-barang mereka dan juga menyuruh mereka mandi.
Kamar Irene
Irene sedang menaruh baju-baju nya di lemari sesekali ia bersenandung kecil.
Ketika semua baju nya sudah masuk ke dalam lemari Irene memutuskan untuk mandi, namun bunyi notif di ponsel nya membuat ia harus mengecek ponselnya terlebih dahulu.
BulukKesayangan😂💕
Ren
Gue lebih tua dari lo
panggil gue noonaNgapain manggil lo
noona kalo akhirnya gue
bakal panggil lo sayangReceh banget sih Min
Ada apaan?Udah balik ke Korea?
Hmm
Ntar kumpul di tempat
biasaHmm
Yaudah
Read
***
Irene menaruh kembali ponselnya lalu mengambil handuk dan memasuki kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasia[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin