Promise?

3K 160 7
                                    

Lisa POV

Huaaaaaa......... Gue berasaa jomblo manteman, dua minggu gak ngabarin gue, gak ajak gue jalan, ah elah baru gue puji-puji tuh anak.

Bodo amat gue marah sama dia, gak peduli lagi sama dia!

Line!

Sehun -_-

Gue kerjain aja kali ya? Ah iya gue kerjain, siapa suruh cuek sama gue.

SehunGanteng🐣💕

Lis?

?

Dih? Tumben singkat

Ad ap?

Lagi di mana?

Mnsn

Mansion?

Y

Sama siapa? Aku ke
sana ya?

Sndri, y

Udah makan belum?
Mau di bawain apa?

Blm
Sblk

Seblak pedes atau gak?

Pds

Yaudah tunggu

Read

~~~

Author POV

"Makan dah tuh cuek" gumam Lisa sambil tertawa jahat.

"Eh gue berbakat ya kalo jadi peran antagonis antagonis gitu kaya yang di film sinetron azab gitu" pikir Lisa.

Setelahnya ia turun ke bawah menyetel tv tapi tidak di tonton, "Biar rame" gitu katanya, iya in aja untung cakep, ya percuma sih kalo di bully gak ada yang bisa di bully gitu bisanya cuma di puji doang:)

30 menit kemudian

Ting tong

"MASUKK!!!" teriak Lisa dari dalam.

"Gimana kabarnya?" tanya Sehun.

"Baik" balas Lisa singkat.

"Yaudah, nih makan dulu seblak nya" ujar Sehun sambil menaruh seblak dan minuman di atas meja.

"Makasih" ucap Lisa.

Lalu ia membuka bungkus seblak dan langsung memakannya dengan lahap.

15 menit kemudian seblak yang di beli oleh Sehun sudah habis tidak tersisa hanya menyisakan bungkusnya saja.

"Dah sana pulang, udah malem" usir Lisa.

"Kamu kenapa sih?" tanya Sehun.

Ia merasa bingung dengan sikap Lisa, di chat yang biasanya Lisa balas selalu panjang tadi bahkan sangat singkat, dan sekarang Lisa mengusir Sehun dengan alasan sudah malam, padahal biasanya Lisa yang memaksa Sehun untuk menemaninya di mansion sampai salah satu dari anak BlackVelvet pulang.

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang