Cowok Recehh (2)

2.7K 143 8
                                    

Yeri POV
Pas gue keluar dari tempat makan gak lama gue liat ka Jungkook dateng terus dia nanya ke Eunha gue ke mana, bukannya geer nihh, gue tau soalnya kedengeran, Hehehehe.

Dan, abis nanya sama si annabelle itu dia kaya langsung duduk gitu aja, sumpah tuh cowok ngeselin banget mana asik banget lagi makan bareng si bondol.

Emakkk, anak mu nasib nya gini amat sihhh......... Huaaaaa.

"DASAR COWOK RECEH" gue teriak dan langsung pergi, kesel gue liatnya

Yeri POV end

Author POV

"Dasar cowok kagak tau diri, dia yang ngajakin tapi giliran gue pergi kagak di cari jangan di cari dah di chat aja kagak" gerutu Yeri.

Gimana mau di chat ye kan, orang semua sosmed nya Jungkook di block, emang bener bener si Yeri. - Author.

Sejak keluar dari tempat makan tadi kerjaan Yeri cuma ngedumel aja, kesel dia tuh kaya gak di peduliin gitu.

Padahal mah bisa aja ya kan Yeri balik lagi terus pura pura gak ada kejadian apa apa bilang aja dia abis nyari apa dulu gitu, tapi jangan lupakan tentang mbak mbaknya yang mengajarkan maknae satu ini untuk jual mahal sama cowok.

Kalo kata anak BlackVelvet yang lain mah,

"Yer, kalo misalkan elo di ajak keluar sama cowok terus pas lo pergi atau lo lagi nyari apa pun itu tapi gak sama cowok itu dan cowok itu gak peduli lo gak usah ngomong sama dia lagi, dan misalkan cowok itu ngajak jalan lo daj ngajak jalan cewek lain dan lo gak di anggap, lo pergi aja dan kalo cowok itu gak peduli, lo diem aja, cari cowok yang lain, emang dia doang apa yang cakep" - BlackVelvet ex Yeri.

Gitu katanya, jadi Yeri sekarang lagi jual mahal.

Marah sih marah tapi kan kalo jalan gak usah nunduk juga ya kan, takutnya nabrak orang.

Bruk

Nah kan baru di bilang.

"Ehh, maaf maaf gue gak sengaja" ucap orang yang nabrak Yeri.

"Hm" Yeri hanya berdehem.

"Mbak lagi patah hati ya?" tanya cowok itu.

"Apaan si....." Yeri langsung membulatkan matanya.

"Elo!" kaget Yeri.

"Iya gue, kenapa kaget ya?" kata cowok itu.

"Mark....." Yeri langsung meluk Mark.

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang