MinRene

3.1K 129 7
                                    

MinoBuluk💘

Minn...
Hoi
Buluk

Kenapa ren?

Laper, mau makan

Mau di beliin apa?
Sekalian aku keluar

Apa aja yang penting
pedes, sama ice cream,
terus bubble, terus ice tea,
sama susu beruang

Udah?

Udah, buruann..

Sipp meluncurr....

Read

____

M

ino datang ke dorm RV dengan membawa makanan yang Irene inginkan.

Melihat dorm RV sepi membuat Mino langsung masuk ke dalam, dan ia mencari di mana keberadaan kekasihnya itu.

"IRENE!"
"REN"
"SAYANG"

Mino menaruh plastik belanjaannya itu di meja depan Tv lalu ia beranjak menuju kamar Irene.

Sesampainya di depan kamar Irene ia segera membuka pintu bercat putih itu lalu masuk dengan perlahan.

Ia tersenyum saat melihat seorang gadis cantik yang sedang terlelap dengan memeluk boneka teddy bear besar yang di berikan oleh kekasihnya, ya Mino yang memberikan boneka itu.

Dengan perlahan ia berjalan mendekati ranjang Irene lalu duduk di pinggir kasur king size itu.

Ia megelus rambut Irene sambil membangunkannya.

"Irene" bisik Mino pelan.

Dan itu cukup membuat Irene menggeliat, kini Irene sudah setengah sadar ia mengucek matanya menggunakan tangannya namun Mino segera menahan tangannya dan langsung mengelap mata Irene dengan sapu tangan yang memang ia bawa.

"Jangan di kucek pake tangan, nanti matanya sakit" ujar Mino sambil menepuk pucuk kepala Irene pelan.

Mendengar itu Irene hanya tersenyum, "Mana makannya?" tanya Irene.

Karena Irene tidak melihat Mino membawa plastik atau makanan apapun ke dalam kamarnya.

"Di ruang tengah, makannya di sana aja sekalian nonton film, aku ada film bagus" Mino mengajak Irene ke ruang tengah.

Mereka berdua duduk di sofa depan Tv lalu Irene segera membuka makanan yang Mino belikan untuknya, sedangkan Mino sedang mencari film yang akan di tonton di laptopnya.

"Ren, sini sambil nonton" Mino menepuk-nepuk tempat duduk kosong di sebelahnya.

Irene membawa makanannya dan minumannya dan duduk di samping Mino, ia menatap layar laptop itu yang tengah memutarkan film sambil makan.

"Min, film apa?" tanya Irene.

Perasaannya tidak enak, dia mulai merasa ada yang aneh di film itu.

Baru saja ingin menjawab tiba-tiba saja di layar laptop itu muncul wajah hantu yang menyeramkan.

"MINOOOO!!!! KENAPA NONTON CONJURING 2 SETANNNNN????" Irene berteriak, sungguh ia sangat takut.

"Gak serem, Ren" ujar Mino.

"Bagi lo mah ga serem, orang setannya kembaran lo!" sinis Irene.

"Orang ganteng sabar" gumam Mino yang masih terdengar Irene.

"Stress"

***

Hai hai haii..

Welcome back

Maaf baru bisa update sekarang soalnya kemarin lagi gak ada ide buat cerita ini, jadi baru di lanjutin sekarang.

Btw, jangan lupa mampir di cerita aku yabg judulnya Our Love Is Great...

Dann.... Aku juga lagi buat cerita lagi, tapi di cerita ini aku collab sama salah satu temen aku yaitu hyujin97 pasti kenal kann?? Kalo kalian pengen baca ceritanya jangan lupa mampir di lapaknya hyujin97 yaa... Dan jangan lupa vote dan komen

Udah itu ajaa

Jangan lupa vote dan komen

Sampai bertemu di part selanjutnya

Pai pai

Double up?

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang