Kejadian itu (3)

3.4K 199 4
                                    

"Lo serius Rose?" tanya Sowon.

Rose menoleh kan kepalanya menghadap Sowon, tangisnya kini sudah berhenti.

"Muka gue keliatan boong? Atau lo gak percaya? Tapi emang itu kenyataan nya" ucap Rose.

Yang lain hanya menatap Rose.

"Gue gak nyangka kalo yang nabrak Wendy itu Suran" kata Jimin.

"Gak gak, Suran gak kaya gitu, lo yang nyebab in Wendy ketabrakan?!" dingin Suga.

"Lo tuh ya ga, masihhh ajaa gak percayaan banget sih" ujar Taeyong.

Suga hanya memutar bola matanya malas, ia masih tidak percaya bahwa Suran yang menabrak Wendy.

"Serah lo deh! Nihh liat, kalo setelah liat video ini dan lo masih gak percaya, fix percaya sama gue lo di pelet sama suram suram itu" ucap Rose sambil memberi flashdisk ke Suga dan tentu di terima cogan bermata sipit itu.

"Suran bukan Suram" sambar Suga.

"Belain lah mantan pacar lo itu, gue gak peduli" Rose langsung berdiri.

"Gue pulang dulu, kalo ada kabar soal Wendy kabarin gue" Rose langsung berjalan dengan santai.

Yang lainnya menatap satu sama lain.

Dan akhirnya mereka bubar dan meninggalkan Jungkook dan Yeri.

"Emmm, Yer" panggil Jungkook.

"Kenapa kak?" jawab Yeri.

"Gue cuma pengen ngasih tau, kalo gue masih sayang sama lo" ujar Jungkook.

"Gue juga, kak" balas Yeri sambil tersenyum manis.

"Lo juga masih sayang sama gue?" tanya Jungkook.

"Maksudnya gue juga benci sama lo, udah ah kasian tuh pacar lo ngintipin dari tadi" kata Yeri.

Yeri langsung berjalan keluar rumah sakit.

Sebelumnya ia berteriak "KAK JUNGKOOK ITU TUH EUNHA NGINTIPIN DARI TADI, SAMPERIN GIH TAKUT SALAH PAHAM" Yeri langsung menunjukkan smrik nya.

Jungkook hanya mengerutkan keningnya.

Awas lo Yer - batin Eunha.

***

Maaf kalo gak nyambung semoga saja ada yang ke 4 yak, wkwkwk

Jangan lupa vote dan komen

Sampai bertemu di part selanjutnya

Pai pai

BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang