Jadi aku buat part ini supaya kalian gak penasaran gimana Sehun pas diner sama Lisa, kalian bisa baca part "ada yang suka sama lisa???", kalian baca itu dulu baru baca ini
Langsung aja ke ceritanya...
***
"Duh gue pake baju yang mana yaa??" gumam Lisa.
Kalian tau? Ini udah jam setengah tujuh dan Sehun bilang dia bakalan jemput jam tujuh, dan sekarang Lisa masih bolak balik di depan lemari.
"Eh dodol, lo ngapain sih daritadi bolak balik di depan lemari, pusing tau gak gue liatnya" omel Seulgi.
"Huwaaa....."
"Eh eh lo ngapa nangis sihh?? Kenapa emang??" tanya Seulgi.
"Gue di ajak jalan sama Sehun jam tujuh tapi gue sampe sekarang gue belom ketemu baju yang pas buat di pake" ucap Lisa.
"Sekarang udah jam tujuh kurang lima belas dan elo belom ketemu baju nya? Gue cariin, lu mending duduk dulu dah" Seulgi langsung mengobrak abrik lemari seorang Lalisa Manoban.
Setelah menemukan yang pas Seulgi langsung menyuruh Lisa mencoba pakai.
"Nih pake" pinta Seulgi.
"Tapi mbak" kata Lisa.
"Pake aja udahh, udah jam segini emang lo mau buat Sehun nunggu? Sehun gak suka sama cewek yang lama lohhh" ujar Seulgi.
"Iya iya" akhirnya Lisa masuk ke dalam kamar mandi dan mengganti pakaian nya.
"Nah kan cakep, yawlah maknae Blackvelvet bisa cakep, tinggal Yeri nihh yang belom pernah di ajak jalan sama cowok, udeh sono lo keluar gue liat ada mobil Sehun" usir Seulgi.
"Yaudah Lisa pergi dulu, makasih mbak Seulgi" teriak Lisa.
"OKEEE, HATI HATI" balas Seulgi.
Skip
Lisa berjalan dengan sangat pelan, dan ketika ia sudah sampai di lobby ia melihat Sehun yang sedang menyandar di mobil nya.
Fighting Lisaa - Batin Lisa.
Lisa pun keluar dan berjalan menuju Sehun.
"Hun" panggil Lisa.
"Ha? Iya" Sehun langsung melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin