1.Labil
"Yong, mau makan apa?" tanya Jisoo.
Taeyong terlihat mengetuk-ngetuk dagu nya dengan jari telunjuknya, terlihat seperti ia sedang berpikir.
"Pizza" balas Taeyong.
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk makan di pi**a h*t.
Sesampainya di sana tiba-tiba saja Taeyong menahan tangan Jisoo.
"Soo, makan M*Don**'s aja yuk" Taeyong membawa Jisoo ketempat makan itu.
Setelah sudah sampai Taeyong kembali menarik tangan Jisoo.
"Soo, jangan makan di sini deh, makan nasi goreng depan komplek aja" Taeyong cengengesan, lalu menarik tangan Jisoo untuk keluar dari mall dan pergi makan nasi goreng di depan komplek.
Jisoo hanya bisa bersabar dalam hati mempunyai kekasih seperti Taeyong.
2.Manja
Sejak tadi Taeyong hanya tiduran di sofa sambil nonton acara musik yang lagi nampilin grupnya sendiri yaitu Nct127, terus dia masih belom mandi, masih pake baju tidur, masih selimutan, dan dia nonton sambil makan Chiki dan minum susu putih.
"Gila, gue kalo lagi keringetan jadi nambah cakep, eh emang udah cakep sih" Taeyong memuji dirinya sendiri.
"Tuh telor mata sapinya sama roti panggang nya" Jisoo meletakkan piring di meja di depan Taeyong.
"Makaciii.... Jadi makin cayang dehhh, cini peyuk dulu cama Taeyongie" Taeyong memeluk Jisoo.
"Soo, kan aku lagi sakit nihh, tolongin pijitin kaki aku dongg, cape banget nih, kemarin kan aku baru tampil, nah kaki aku pegel, jadi tolong pijitin yaaa, Jisoo kan cantik" Jisoo senyum terpaksa.
Lalu Jisoo meraih kaki Taeyong dan memijitnya dengan pelan-pelan.
"Soo, haus nih tolong ambilin minum dong, sekalian tolongin aku minum nya, tangan aku lemes banget" alibi Taeyong.
Jisoo mengambilkan Taeyong minum, lalu membantunya untuk minum.
"Laper Soo, tolong suapin dong" pinta Taeyong.
Dengan sangat terpaksa dan dengan sangat berat hati, Jisoo mengambil piring yang tadi ia bawa, lalu ia menyuapkan kekasihnya itu dengan hati-hati.
Tau gini gue gak usah dateng - batin Jisoo.
3.Receh
"Sumpah Soo itu lucu banget" Taeyong masih terus tertawa dengan kencang, bahkan pria bermarga Lee itu sampai guling-guling di karpet.
Jisoo hanya menatap Taeyong datar, menurutnya tidak ada yang lucu, tapi Taeyong malah tertawa ngakak? Gak masuk akal.
Tau gak Taeyong tuh ngetawain apa? Mau tau? Di kasih tau dehh...
Ngetawain anak bebek warna pink yang lagi di kerubungin sama anak bebek warna kuning.
Lucu gak sih? Taeyong ketawa sampe guling-guling itu cuma ngetawain itu doang, gak masuk akal kan? Receh emang.
Jisoo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
4.Gak Jelas
"Bagusan yang warna hitam apa merah?" tanya Taeyong sambil menunjukkan kaos oblong di depan Jisoo.
Jisoo terlihat berpikir sebentar, kemudian menjawab, "Merah, kan kamu udah banyak baju warna hitam"
Taeyong mengangguk-anggukan kepalnya.
Laluuu......
"Yaudah, mbak saya ambil yang warna putih ya" Taeyong menyerahkan kaos oblong berwarna putih.
Jisoo menatap Taeyong dengan wajah yang cengo.
"ELO NGAPAIN NANYA SAMA GUE KALO GITU BAMBANG!" teriak Jisoo kesal.
Yang terakhir
5.Cuek tapi giliran di cuek-in gak mau
"Yong, ini sih bantuin aku bersin baju" Jisoo menunjukkan wajah lelahnya.
Taeyong hanya menatap Jisoo datar lalu setelahnya ia kembali fokus kepada ponselnya.
Jisoo menghembuskan napasnya lelah.
15 menit kemudian
"Soo, bantuin aku keringin rambut sih" pinta Taeyong.
Jisoo hanya melirik Taeyong sebentar lalu fokus ke Tv lagi.
Mampus! Rasain Lo! Emang enak di kacangin - batin Jisoo senang.
"Jisooo mahhhhh......" rajuk Taeyong.
"BERISIK GUE LAGI NONTON SUAMI GUE YANG LAGI MAIN DRAMA JIH, DIEM!" teriak Jisoo.
"KIM JISOO!"
***
Update lagi donggg.....
Gak papa lah ya...
Gak jelas? Emangg, wkwkwk
Maaf kalo ada typo
Jangan lupa vote dan komen
Sampai bertemu di part selanjutnya
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin