Sakit

3.2K 184 6
                                    

"Wen, lo ada masalah? Kalo ada masalah cerita sama gue" ujar Jisoo.

Wendy hanya menatap malas Jisoo, ah bukan Wendy tidak menatap malas Jisoo melainkan ia hanya melirik Jisoo bukan menatap.

Wendy hanya diam, ia memandang lurus ke depan, seakan pemandangan di depannya itu adalah pemandangan yang paling indah yang pernah ia lihat.

"Yaudah, kalo belum bisa cerita gak papa, tapi kalo lo butuh temen curhat bilang gue atau gak yang lain aja, jangan sampe masalah lo, lo pendem sendiri dan iu malah buat lo stres dan malah bikin lo sakit lagi, gue keluar dulu" ucap Jisoo.

Wendy menepuk-nepuk tempat kosong di sebelahnya, ia menyuruh Jisoo untuk duduk.

Jisoo duduk di ranjang Wendy dan menghadap ke gadis blasteran itu.

"Jadi?" tanya Jisoo.

Wendy tau, ia juga duduk menghadap ke Jisoo dan menunduk.

"Lo tau kan gue break sama Suga hampir 3 minggu" kata Wendy.

Jisoo hanya diam, ia menunggu Wendy berbicara lagi.

"Dan gue bilang selama kita berdua break kita gak usah ngehubungin satu sama lain, tapi tepat seminggu yang lalu dia spam di line, dm, dia nelepon gue berkali kali, dia nge-Vc gue berkali kali, setiap gue update instastory pasti dia selalu bales, setiap gue bangun tidur pasti di balkon kamar gue ada bunga dan ada surat yang isinya 'Selamat pagi Olaf kesayangan, jangan lupa sarapan, jangan lupa mandi, sikat gigi, cuci muka, dan jangan lupa bahagia, walaupun kita break gue gak mau lo sakit cukup waktu pas lo kecelakaan lo tidur selama sebulan, semoga lo selalu bahagia, Ily, salam manis Suga' gitu Soo. Tapi, semua itu hanya bertahan lima hari, kemarin gue ngeliat dia jalan sama Suran di Mall dan dia keliatan bahagia bamget sama Suran, dia ketawa lepas bahkan selama gue jalan sama dia palingan dia cuma senyum tipis doang dan cuma beberapa detik doang selebihnya datar, sedangkan pas kemarin dia jalan sama Suran dia ketawa Soo, dan dia nge-post foto dia sama Suran di ig nya dengan caption 'Kesayangan gue nihh💕💕😝... lecet dikit berurusan sama gue' gitu Soo" ujar Wendy sambil menunjukkan postingan Suga di Instagramnya saat Suga sedang bersama Suran.

Jisoo hanya tersenyum namun siapa sangka bahwa di dalam hatinya ia sedang mengucapkan sumpah serapah untuk laki laki itu.

Gaya banget najis dahh... Ntar lo liat Wendy sama yang laen lo terjun dari jurang, awas aja lo kalo berani berani bikin Olaf nya Blackvelvet nangis gue kubur lo idup idup, Agus - batin Jisoo seraya tersenyum ala psikopat.

"Jis, apa gue putusin Suga aja ya? Hati gue sakit Jis buat nerima kenyataan ini, sakit banget sakit, kalo akhirnya dia sama Suran juga, seharusnya dari awal dia gak usah pacaran sama gue dan sok sok an udah lupain Suran, sakit Jiss sakit, kisah cinta gue gini banget ya, ternyata apa yang gue bayangin gak sesuai dengan apa yang terjadi" ucap Wendy sambil menangis dan tertawa.

Ya, Wendy berbicara seperti itu sambil menangis dan tertawa, sangat menyedihkan, 'karma is real, Sug' pikir Jisoo.

"Itu terserah lo Wen, lo yang ngejalanin hubungan, gue cuma bisa menjadi pendengar yang baik buat lo, gue gak mau lo ikutin saran gue taoi pada akhirnya lo nyesel, Wen" Jisoo berdiri dari duduknya lalu pamit dan keluar dari kamar Wendy, meninggalkan Wendy sendiri.

"Keputusan gue udah bulat" gumam Wendy.

Line

Personal Chat (Suga X Wendy)

Wwendy
Ga?

Yoongi💔
Knp, Wen?

Wwendy
Gue mau kita putus

Yoongi💔
Knp? L blg kt cm break
Kn

Wwendy
Ya tapi gue sekarang
maunya gue sama lo
putus, mending lo urusin
Suran itu, bukannya dia
kesayangan lo?

Yoongi💔
Yaampun Wen, l
slh phm

Wwendy
Salah paham di mananya?
Cukup Ga, gue capek, sakit,
hati gue sakit, lo gak ngerti
perasaan gue Ga, lo gak ngerti,
lo selalu pengen di ngertiin tapi
gak mau ngertiin gue Ga

Yoongi💔
Wenn...

Wwendy
Kita putus! Makasih selama
ini lo udah perhatian sama gue,
makasih selama ini lo udah ngasih
gue tempat di hati lo, makasih lo
udah nyakitin gue😊, makasih lo
udah buat gue sadar kalo
lo gak pantes buat gue, semoga
lo selalu bahagia sama Suran,
Bye My Sugar❄💕💔

Yoongi💔
Wenn🙇

Wwendy blocked Sugaswag

***

Ok segitu dulu

Jangan lupa vote dan komen

Pai pia


BlackVelvet [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang