"Lis lis, ceritain dong gimana cara Sehun nembak lu gue penasaran" paksa Wendy.
"Yeee bilang aja lo pengen nyamain kan gimana cara Sehun nembak Lisa, sama cara Suga nembak lo" ujar Jennie."Ihh kamu tau aja deh, aku jadi maluu" jawab Wendy sambil ngedipin matanya.
"Jijik Wenn" kata Joy.
"Ini mau di ceritain kagak? Kalo gak Lisa mau tidur nihh udah malem" sahut Lisa sambil mengambil ancang ancang untuk berdiri.
"Eh eh eh, ceritain lahh, jangan naik dulu penasaran nihh" cegah Irene.
Lisa kembali duduk di lantai, bingung kan yang lainnya pada duduk di sofa eh dia nya di lantai katanya sih gini, "Enak tau duduk di lantai, dingin kaya dia ehe" gak jelas? Emangg.
Lisa pun menceritakan bagaimana cara Sehun nembak Lisa, dia cerita nya sambil senyum senyum, kan jijik liatnya.
"Nah jadi gitu" Lisa langsung mengambil nafas panjang, karna pas dia cerita dia cuma 2 kali ambil napas, gila gak tuh? Enggak sih.
"Serius? Gilaaa Sehun bisa kaya gitu yak, baru tau biasanya tuh anak kukanya datar kek tembok" oceh Wendy.
"Mbak Wen, lo di tembak bang Suga kaya gitu juga gak?" tanya Rose.
"Boro boro kaya gitu, dia aja nembak cuma ngajak ketemuan dan itu gue gak di jemput, terus nih ya sampe di tempatnya itu dia gak ngomong sama sekali, dia baru mau ngomong pas gue ancem gue gak bakal mau ketemu dia lagi, dan dia baru nembak gue mana nembak gue mukanya datar banget kaya kagak bahagia gitu" lesuh Wendy.
"Serius?" tanya Jisoo.
Wendy hanya menganggukan kepalanya.
"Kasian amat dah hidupnya mbak Wendy" sambar Yeri.
"Dih? Urusin dulu noh Jungkook yang masih ngejar ngejar elo" katus Wendy.
"Mantan gak usah di bahas" ucap Yeri.
"Mantan gak usah di bahas, gaya luu, di kasih liat poto Jungkook lagi senyum sambil nunjukin gigi kelincinya aja elu kejang kejang, mulut lu juga keluar busa kan?" sarkas Irene.
"Hehehe" tawa Yeri.
Yang lain hanya memasang muka datar.
***
Okk
Akhirnya aku bisa nulis again gaess
Oh iya
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan
Maaf kalo selama ini aku banyak salah, kalo ada kata kata yang gak pantes buat di ucapin aku minta maaf banget.
Mungkin akhir akhir ini aku bakalan up malem karna kalo pagi sampe sore itu kan puasa dan aku gak kuat kalo pas buka wattpad ngeliat poto kembaran sama jodoh gituu, wkwkwk
Salam dari author masa depannya Jimin, Jaehyun, Xiumin, Jaemin, Taeyong, Mark dan lain lain.
Jangan lupa vote dan komen
Sampai bertemu di part selanjutnya
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet [REVISI]
Fantasy[CERITA SEDANG DI REVISI] Cerita tentang anak anak generasi micin