Pemuda itu.. Yang sedang berkelit lincah ditengah lapangan sambil membawa Bola Orange ditangannya.. Dia siap menembak kedalam Sebuah Ring Basket...SHOOTT !!!
Bola Orange itu berhasil masuk sempurna kedalam Ring...
Pemuda itu bergerak mendekatiku.. Aku yang mengerti harus apa langsung menyerahkan Handuk kecil dan sebuah minum.
"Udah selesai Dho latihannya?" tanyaku setelah Ridho mengambil minumnya
"Udah,Sa. Ini gue mau ganti baju"
Setelah itu dia langsung bangun dan keruang ganti untuk mengganti seragamnya...
Dia adalah Ridho Putra Sanjaya. Pemuda yang menjadi sahabat ku sejak kecil. Namun tidak ada persahabatan Antara perempuan dan Laki-laki yang biasa saja. Pasti salah satu ada yg punya Rasa lebih... Dan kini itu berlaku padaku...
Aku Salsa Faraya Anandista orang yg menyukai sahabatnya sendiri..
"Yo, Sa. Gue udh" Ridho kembali sambil menepuk pelan pundakku... Dia tersenyum, senyum yg akan selalu kuingat selamanya..
"Makasih Sa. Udh nemenin gw latihan lagi. Best Girl" Dia mengatakan itu sambil mengacak pelan puncak kepalaku. Lalu setelah itu dia merangkulku..
Mungkin ini adalah moment Dimana aku bisa menyukainya.
Menyukai RIDHO PUTRA SANJAYA sahabatku sendiri...
___________________________________
Terima kasih banget yanh udh nyempetin dan ninggalin jejak dicerita ini..
Semoga kalian suka.
Dan semoga ceritanya ga membosankan karena berhubung ini cerita pertama akj Di wattpad..
For All... Thank You
____________________________________TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND AND LOVE [COMPLETE]
Romance"rasa yang paling menyakitkan adalah ketika mencintai sahabat sendiri dan tak terbalas"