MILLA?

522 28 0
                                    

Hari yang di tunggu akhirnya tiba.
Aku tengah bersiap siap untuk acara pertunangan Bang Rendra dan Kak Friska.

Aku memakai baju berwarna putih dengan rambut yang kubiarkan terurai dan memakai Highils yang tidak terlalu tinggi dan nyaman digunakan.

Aku keluar dan melihat Bang Rendra yang sudah siap dengan kemeja warna putih dengan dasi kupukupu dikerahnya dan jas yang tersanpir ditangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku keluar dan melihat Bang Rendra yang sudah siap dengan kemeja warna putih dengan dasi kupukupu dikerahnya dan jas yang tersanpir ditangannya.

Kami segera keluar dan menuju gedung acara pertunangan saat kami selesai mengunci pintu Rizky sudah berada disamping kami.

"eh Iky, baru mau gua samperin ternyata udah kesini" ucapku padanya dan ia hanya tersenyum.
"eh Bang, lo ganteng banget hari ini" ucap Rizky pada Bang Rendra
"terus biasanya gua jelek gitu" jawab Bang Rendra
"eh gak gitu Bang" ucap Rizky menggaruk kepalanya tak gatal.
"ya udah ayok jalan, takut udah pada nunggu" lerai pada keduanya dan kami pun segera pergi dari Apartement.

***

Kami sampai digedung acara pertunangan Bang Rendra dan Kak Friska.

Aku dan Rizky berada disisi Bang Rendra sebagai pendamping nya. Aku melihat Bang Rendra yang sedikit gugup.

"tenang Bang jangan gugup gitu. Baru tunangan gimana ijab nanti" ucapku terkekeh
"yah gimana Nan" jawab Abang
"tenang Bang" ucap Rizky.

Dan kami bertiga pun memasuki gedung yang sudah di dekorasi sebaik mungkin itu.

Kami bertiga pun duduk di sofa yang sudah disediakan untuk tempat keluarga yang akan bertunangan.

"Bang, Anan mau ke toilet dulu ya" izinku pada Bang Rendra karena ingin buang air kecil.
"mau gua temenin?" tanya Rizky
"gak usah. Gua sendiri aja" ucapku dan aku segera pergi mencari toilet.

Saat aku ingin memasuki kamar mandi aku melihat seseorang wanita yang masuk ke dalam ruangan. Seperti nya ruangan Kak Friska.

'ah mungkin salah orang' gumamku
Lalu aku masuk kamar mandi.

Saat aku keluar kamar mandi aku terkejut karena Rizky sudah berdiri di depan pintu kamar mandi sambil memainkan Handphone nya.

"Astaga Ky, gua kaget. Lo ngapain disini? " tanyaku padanya
"lagian lo di kamar mandi lama banget, acara udah mau mulai" jawabnya
"ooh. Ya udah ayo"

Aku dan Rizky berjalan kembali ke acara yang sudah di mulai.

Point point acara seperti sambutan oleh kedua keluarga telah dilaksanakan dan kini Point yang sangat di tunggu yaitu pemasangan cincin.

Aku bersama dengan Rizky membawa cincin ke atas Panggung dimana Bang Rendra dan Kak Friska berada.

"okeh, silahkan kedua pasangan saling memasangkan cincin" ucap seorang Mc.

Aku dan Rizky melihat secara seksama saat mereka memasangkan cincin mereka masing masing.

Setelah keduanya sudah memasangkan cincin kami dan semua para tamu bertepuk tangan.

Aku dengan Rizky turun setelah itu. Dan setelah itu acara santai yaitu menikmati hidangan.

Ayah dan ibuku tidak bisa datang karena ayahku banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan.

Aku sedang duduk dan makan makanan ringan bersama Rizky.
Tiba tiba seseorang menarik tanganku menjauh dari sana.

Milla?

Dia berhenti di taman sekitar gedung acara pertunangan.

"lo kok bisa disini Mil? " tanyaku padanya. Yah dia adalah Milla
"Kak Friska sepupu gua. Dan gua dateng karena gua udah lama gak nemuin dia" jawabnya dan aku hanya mengangguk.
"tega yah Sa. Lo tega sama gua. Lo gak bilang kalo lo ada di Amrik dan lo gak pernah ngasih kabar ke gua" ujarnya
"maaf Mil. Bukannya gitu" jawabku bersalah.

"kenapa? Lo mau gua pacaran sama Ridho? Gak bisa Sa, gua cuma anggep dia sahabat" ucapnya dan semua itu benar.

Aku tidak mengabari mereka karena aku ingin Ridho dan Milla itu bersama.

"gua kangen lo Sa" ucapnya langsung memeluk ku erat.
"gua juga Mil. Sekali lagi maafin gua ya" ucapku nengelus lembut kepalanya.
"buka Blokiran sosmed gua yang lo Blokir ya" ucapnya melepas pelukannya dan aku mengangguk
"mana nomor telpon lo. Lo kenapa ganti nomor" ucapnya dan aku menyebutkan nomor telepon ku padanya dan kami berdua pun berjalan hendak masuk.

Ternyata Rizky berada di ambang pintu gedung dan melihatku bersama Milla.

"Milla? Lo disini? " tanya Rizky pada Milla.
"ia Kak Friska sepupu gua" jawab Milla
"oh gitu. Berarti kalian jadi saudara dong nanti" ucap Rizky dan Milla melihat kearahku secara bertanya
"ia Bang Rendra tunangan Kak Friska Abang sepupu gua" jawabku

memang aku belum mengenalkan Bang Rendra pada Milla karena Bang Rendra yang di Amerika selama ini dan begitu juga sebaliknya.

Kami bertiga pun masuk dan mengikuti acara dengan canda dan tawa.

***

TBC

yuhuuu Update lagi.....

Ada yang kangen sama aku 🤭 eh maksudnya cerita F.A.L .

Jangan pernah bosen yah sama cerita F.A.L 😁😁😁

Dan jangan lupa VOTMENT guys...

See you again 👋👋..

Salam cinta damai ❤💜

Lampung, 28 Mei 2020

FRIEND AND LOVE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang