TURNAMEN AKHIR 2

786 45 0
                                    

Hari ini badanku seperti remuk karena pertandingan kemarin tapi aku harus datang kembali ke SMA KEBANGSAAN untuk melihat dan menyemangati Karateka Putra yang akan bertanding.

Aku pergi sendiri naik taksi karena hari ini Ridho tidak bisa ikut dia harus latihan Basket untuk pertandingan besok. Kurang lebih satu jam aku tiba di SMA KEBANGSAAN. Rizky sudah datang dan menungguku di gerbang karena dia tau aku akan datang sebenarnya Rizky melarangku 'udah lo istirahat aja nanti lo sakit gimana'katanya di saat dia tau aku ingin melihat mereka bertanding.

Aku menghampirinya dan dia memberikan senyum padaku.

"udah mulai Turnamen nya?"tanyaku padanya

"udah,Raka lagi tanding lawan Crisna dari SMU TRI KARTIKA"jawabnya

"ya udah ayo masuk" ucapnya lagi

Aku dan Rizky berjalan masuk kedalam untuk melihat pertandingan.

***

Sayang sekali dua orang Karateka Putra dari SMA NUSA BANGSA gugur. Eko hanya masuk perempatan final dan Raka hanya menjadi juara 4 dikalah kan oleh Tino dari SMA PELITA yang mendapatkan juara 3.

Dan sekarang adalah babak final memperebutkan juara 1 dan juara 2. Syukur Rizky masih bertahan sampai final melawan SMA KEBANGSAAN yaitu Valdo Pratama.

"semngat ya iky jelek" ucapku padanya "lo pasti bisa"lanjutku lagi.

"iaaa sa makasih,gua akan berusaha yang terbaik" jawabnya dan senyum nya mengembang

"bro semngat kalahin dia,tinggal lo harapan kita"ucap Raka pada Rizky

"iaa makasih ka"ucap Rizky pada Raka

"okeh Rizky,saya yakin kamu pasti bisa"ucap pak bima dengan suara berat yang khas.

Rizky hanya menjawab dengan senyuman. Sebelum masuk kearena pertandingan Rizky ber-highfive dengan eko dan raka untuk saling menyemangati.

Aku melihat Rizky dan Valdo saling membungkuk memberikan hormat. Mereka mulai menyerang satu sama lain. Aku melihat Valdo menyerang Rizky hingga terjatuh namun ia selalu bangkit. Rizky menyerang dan menendang Valdo berkali-kali. Aku juga melihat mereka jatuh berkali-kali mereka sama-sama kuat,berdoa saja Rizky akan menang melawan Valdo. Rizky melihat kearahku aku mengepalkan tangan padanya,menyemangati.

Dan Rizky menyerang tanpa celah dan tanpa bisa dihindari oleh Valdo,Valdo pun tersungkur.

Akhirnya pertandingan selesai wasit memegang kedua tangan Karateka Putra. Dan ia mengangkat tangan Rizky sebagai tanda kalau yang memenangkan pertandingan adalah Rizky. Kami bersorak senang atas kemenangan Rizky. Dia datang kearah kami dengan senyuman lega karena ia bisa memenangkan pertandingan ini.

"selamat Rizky,saya yakin kamu bisa memenangkan pertandingan ini"ucap pak bima dengan memeluk dan menepuk bahu Rizky.

"ia pak makasih"

"selamat iky jelek!"seruku sambil memeluknya. Yang lain juga mengucapkan selamat pada Rizky

Setelah Turnamen selesai aku berjalan keluar bersama dengan Rizky. Awalnya Rizky mengajakku pulang bersama,namun aku menolak dengan alasan ia harus segera istirahat.

"tapi lo pulang sama siapa sa?"

"gua bisa naik taksi kok"jawabku sambil tersenyum

"beneran lo gak mau dianter?"tanyanya sekali lagi

"ia iky jelek."

Akhirnya Rizky menuruti dengan syarat dia akan menungguku sampai menemukan taksi. Dan untungnya taksi itu datang tak lama kemudian, jadi aku tak merepotkan Rizky. Aku langsung masuk saat pintu taksi Rizky buka.

Kulihat Rizky melambaikan tangannya kearahku. Aku tau Rizky menunggu disana sampai taksi yang aku naiki menghilang dari penglihatannya.

***

TBC


FRIEND AND LOVE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang