Sebulan setelah aku dan Ridho baikan,Aku selalu bersama dengan Ridho,pergi sekolah-ke kantin-pulang sekolah selalu dengannya. Hari ini setelah upacara seluruh siswa siswi SMA NUSA BANGSA tidak langsung dibubarkan karena akan ada pengumuman dari dari Ibu Lilis selaku Guru kesiswaan. Ia mengumumkan bahwa akan ada turnamen melawan sekolah-sekolah se-provinsi jakarta. Dan dia mengumumkan ini adalah Turnamen Akhir untuk anak kelas XII. Setelah itu kami semua dibubarkan dan masuk ke kelas masing-masing.
***
Bel berdering dengan nyaring yang bertanda waktunya istirahat. Siswa-siswi keluar dari kelasnya masing-masing.
"oke,anak-anak materi hari ini selesai,sampai ketemu besok"ujar Mr.gerry Guru Bahasa inggris itu dan ia lalu berjalan meninggalkan anak-anak kelas XII IPA I.
"hah,akhirnya selesai juga pelajaran Mr.gerry"ucap Milla menghembuskan nafas panjang. Ia tidak begitu tertarik dengan pelajaran Bahasa inggris. Bukan ia tidak mengerti dengan pelajaran itu ia sangat mengerti namun dia hanya kurang suka dengan cara mengajar Mr.gerry yang terlalu monoton.
"ke kantin yuk,laper nih" ucapku pada Milla sambil memeganggi perutku.
"ia ayo,gua juga laper nih"jawab Milla lalu kami pum berjalan menuju kantin, namun saat ingin keluar keluar pintu seruan orang dari belakang membuat aku dan Milla berhenti. Aku tau siapa itu.
"oi tungguin kali,cepet-cepet banget"ujar Ridho pada kami berdua
"au ah,lo berdua kayak mau kemana aja"lanjut Dirga
"gua sama Milla udah laper,cacing diperut gua udah ngamuk nih minta makan,lagian lo berdua juga biasanya tinggal nyamper di kantin" sungutku kesal. Karena aku benar-benar sudah lapar
"selow,kali cewek galak"Dirga menarik hidungku dengan gemas dan aku melihat hidungku melalui layar Handphone ku yang sedikit memerah.
"Dirga,sakit tau hidung gua jadi merah kan"ujarku kesal
"udah ah,jangan berantem disini,gua udah laper,ayo ke kantin"ucap Milla aku berhenti memerahi Dirga dan kami berempat pun berjalan menuju ke kantin. Aku berjalan sejajar dengan Ridho,sedangkan Milla dengan Dirga,mereka yang berjalan di depanku mengobrol dengan asik,entah apa yang mereka bicarakan.
***
Sesampainya dikantin kami memilih bangku yang berada di tengah-tengah,kami memesan makanan sesuai keingininan masing-masing. Aku memesan Bakso,Milla lebih memilih Siomay,sedangkan Ridho dan Dirga memesan Ketoprak 'biasa porsi cowok kan lebih banyak dari pada cewek'.
Aku menyantap Bakso yang begitu pedas,dan kemudian tersedak ketika seseorang yang menepuk bahuku dari belakang.
"uhuk...uhuukkk...uhuuukk..." aku langsung meminum Es jeruk pesananku
"sorry sa,gua gak tau kalo lo lagi ngunyah Bakso,sorry banget"ucapnya padaku dengan muka bersalah
"ya ampun iky,untung Bakso nya gak bulet coba kalo bulet-bulet lo ngagetin bisa meregang nyawa gua"ujarku pada Rizky.
"ia sorry sa,oh ia lo udah baca grup chat belum,sa" tanya nya padaku dan aku baru menyadari bahwa dari tadi aku belum menyalakan data ponselku. Aku pun menyalakan data ponselku dan di saat sudah terkoneksi dengan internet. Ponselku terus berbunyi karena pemberitahuan yang masuk.
"tring..tring..tring" aku langsung membuka chat grup yang Rizky bilang tadi.
GRUP CHAT KARATE NUSA BANGSA
Pak bima:
Untuk seluruh anak karate nanti jangan
Langsung pulang kita kumpul di BASECAMP
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND AND LOVE [COMPLETE]
Romance"rasa yang paling menyakitkan adalah ketika mencintai sahabat sendiri dan tak terbalas"