Chapter ~ 35 | Mungkin melepaskanmu adalah jalan terbaik

386 52 15
                                    

Malam ini, tepat tanggal 26 Maret 2019, pesta ulang tahun Anastasya digelar disebuah hotel mewah bintang lima. Mengusung tema princess yang membuat para tamu undangan diwajibkan menggunakan dresscod bertemakan putri dan kerjaan.

Sebuah ballroom hotel yang awalnya biasa-biasa saja hanya diisi oleh warna dinding, disulap menjadi ruangan yang sangat mirip seperti aula istana di film-film barbie dan disney. Memadukan warna-warna cerah menjadi satu kesatuan yang sangat indah, membuat ruangan itu seakan menjadi tempat nyata terindah di dunia.

Anastasya sangat mengidolakan Putri Cinderella karena itu ruangan itu lebih banyak menggunakan warna biru langit dan putih meskipun ada beberapa bagian yang menggunakan warna-warna cerah lainnya. Ada banyak miniatur bunga-bunga dan hiasan-hiasan kerajaan kuno, bahkan disetiap pilarnya disulap menjadi pilar indah berwarna gold.

Di tengah-tengah ruangan berdiri sebuah kue setinggi tiga meter membentuk istana disney. Dan beberapa bunga-bunga raksasa disampingnya menambah kesan indah pada kue itu. Sementara disebelah kiri ruangan, berjejer puluhan jenis hidangan mewah dari berbagai negara, karena memang tamu undangan kali ini tidak hanya kolega bisnis keluarga Alexander di indonesia saja. Dan disisi kanannya adalah deretan bar-bar yang menyajikan minuman mewah dari alkohol hingga non alkohol. setiap tamu yang datang akan disuguhkan dengan kemewahan seorang raja dan bisa dipastikan siapa pun tidak mau beranjak dari pesta malam ini.

Ada satu bagian lagi yang paling penting yaitu panggung selebar empat meter yang sudah di dekorasi sedemikian rupa dengan peralatan musik super lengkap yang sejak dua jam lalu sudah memainkan lagu-lagu disney seperti lagu Sonna Rale yang berjudul Strong.

Anastasya menuruni tangga dengan balutan kostum indah Cinderella lengkap dengan mahkotanya. Disebelah kanannya, grandma Margareta mendampinginya sembari melemparkan senyum termanisnya pada para tamu yang saat ini menatap mereka. Anastasya begitu cantik membuat semua orang terpukau menatapnya. Roy dan Mario serta Papanya sudah menunggu didasar tangga sebelah kiri sementara Nathan dan Silvia disebelah kanan.

Nathan dengan balutan tuxedo hitam dan Silvia mengenakan gaun merah dengan motif mutiara yang berkulau. Rambutnya disanggul seperti rambut princess kebanyakan, serta lehernya dihiasi sebuah kalung berlian mewah. Dia juga tak kalah cantik, hingga Nathan beberapa kali mencuri-curi pandang padanya

"Terimakasih atas ke datangannya, saya ucapkan pada seluruh tamu undangan yang telah hadir malam ini di acara ulang tahun cucu saya yang ke delapan belas tahun." Grandma Margareta membuka acara

Tempuk tangan riuh kemudian terdengar nyaring, menggema diseluruh ruangan.

"Langsung saja kita mulai acaranya" lanjutnya

Semua orang kemudian berjalan mendekati kue raksasa itu dengan membentuk lingkaran tak beraturan. Grandma Margareta mengiring cucu perempuannya dibarisan paling depan. Lagu selamat ulang tahun pun mulai dimainkan begitu meriah, semua tamu undangan ikut bernyanyi sambil bertepuk tangan ringan mengikuti irama

Tiup lilinnya.... Tiup lilinnya... Tiup lilinnya sekarang juga... Sekarang.... Juga.... Sekarang..juga...

Begitu lagu selesai, Anastasya langsung meniup lilin ulang tahunnya setelah sebelumnya membuat make a wish. Mata gadis itu berkaca-kaca saat pembawa acara memintanya memberikan potongan kue pertama Anastasya.

"Selamat ulang tahun sayang, Papa sangat bahagia melihat putri Papa sudah tumbuh dewasa." ujar Reyhan memeluk putrinya dan kengecup puncak kepala Anastasya setelah Anastasya memberikan kue pertamanya pada sang Papa

Anastasya berlinang air mata bahagia, dia bergeser mendekati Nathan yang saat itu tengah asik mengobrol dengan salah seorang rekan bisnisnya. Nathan sedikit terkejut melihat Anastasya memberikan kue kedua nya untuk dirinya

You're My Heartstrings [SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang