P E N T I N G !!

181 2 0
                                    

Hey kamu yang lagi baca ini! Iya kamu! Jangan di skip ya, baca dulu sampai selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey kamu yang lagi baca ini! Iya kamu! Jangan di skip ya, baca dulu sampai selesai

Kamu ingin mengenal dunia literasi? Mau memperdalam ilmu kepenulisan? Ingin menerbitkan buku tetapi tidak tahu belajar menulis dimana? Atau ingin menjadi penulis handal tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Eits, jangan khawatir, santuy, calmdown, kita bawa berita gembira nih. Sekarang sudah hadir komunitas penulis online yang akan membantu menyelesaikan segala permasalahanmu dalam dunia literasi.

Kami adalah SATUPENA.
SATUPENA adalah sebuah komunitas online yang bermula dari para penulis amatir yang ingin memberikan edukasi dan wadah berkarya untuk para calon penulis. Di gagas pertama kali atas dasar keingininan para penulis amatir menciptakan sebuah gerakan yang nantinya bisa mendukung para penulis baru, memberikan pengarahan dan pengajaran seputar dunia literasi, menjadi wadah komunikasi para calon penulis dengan penulis-penulis lainnya yang lebih dulu berkiprah di dunia literasi.

Nah, sekarang SATUPENA sudah mulai open member loh kawan. Yang nantinya akan menemani kamu belajar mendalami dunia literasi.

"Kak, apa keuntungan aku jika bergabung di Satupena?"

Keuntungan yang akan kamu dapatkan yaitu:
√ Materi Kepenulisan
√ Berbagai kegiatan seru
√ Q&A bertema
√ Krisar
√ Teman baru
√ Event dan Seminar
√ E-Sertifikat
√ Antologi dan penerbitan Karya

Komunitas Penulis Satupena juga bekerjasama dengan salah satu penerbit indie loh yaitu Anfa Publisher. Jadi bisa saja jika kamu bergabung di Satupena, karyamu dan member yang lainnya di Satupena bisa kami terbitkan. Banyak sekalikan keuntungan yang kamu dapatkan jika menjadi member Satupena? Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak bergabung.

"Terus gimana cara nya biar aku bisa gabung di Satupena Kak?"

Jawaban nya adalah kamu bisa melihat pada syarat dan ketentuan pada postingan ya. Lalu jika kamu sudah mengerjakan semua persyaratan nya, kamu bisa kirim ke Contact Person yang sudah tertera. Ayo gerak cepat semua! Jangan menunda-nunda waktu jika ingin berkarya!

Contact Person:
• Agista : 089687021987
• Armita : 0895332326941

You're My Heartstrings [SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang